21.4 C
Indonesia
Saturday, 3 December 2022
spot_img

Pelaksanaan Pilgub dan Pilwalkot di TPS 19 Kel. Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung Berlangsung Kondusif……!

Bandung, BEREDUKASI.Com — HARI Rabu (27/6/18), telah berlangsung Pilgub dan Pilwalkot secara serentak di seluruh wilayah Jawa Barat.

Seperti yang terlihat di TPS 19 yang bertempat di RT.06/RW 06 Kel. Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung. Terlihat berjalan aman dan kondusif.

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Walikota dan Wakil Walikota Bandung 2018 ini. Antusias para pemilih tetap, sejak pukul 07.00 sudah mulai berdatangan ke lokasi TPS.

“Alhamdulillah antusias dan respon dari warga setempat sangat bagus. Bahkan sejak pemasangan tenda dari sore sampai selesai pagi hari, warga saling membantu,” kata Yadi Mulyadi selaku Ketua RT.06/RW.06, Kel. Pasteur, Kec. Sukajadi ini, penuh semangat.

Ketika berlangsungnya pencoblosan ini, terlihat dipantau juga oleh Mulya selaku Lurah, Kelurahan Pasteur, Kapolsek Sukajadi dan pihak Babinsa.

“Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan dengan aman dan kondusif. Dari jumlah 379 pemilih tetap, 80 persen hadir dan melaksanakan hak-nya. Sedangkan untuk pemilih pemula sekitar 5 persen,” jelas Agus Muhidin yang akrab disapa Engkus, selaku Ketua TPS 19, usai penghitungan suara. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU