22.4 C
Indonesia
Saturday, 20 August 2022
spot_img

Pemdes Cileungsi Kidul Gelar Kegiatan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa, Kadus Dan Ketua RW Serta RT.

BOGOR, BEREDUKASI.COM — PEMDES Cileungsi Kidul Gelar Kegiatan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa, Kadus Dan Ketua RW serta Ketua RT. Acara ini berlangsung 4 s/d 5 Desember 2021.

Kegiatan yang digelar dengan melaksanakan Protokol Kesehatan ini. Diikuti oleh seluruh Perangkat Desa, Kadus Dan Ketua RW/RT Se-Desa Cilungsi Kidul. Yang bertempat di Wisma Loka Wiratama Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 4 Desember 2021.

Peserta berasal dari unsur seluruh Perangkat Desa, Kadus Dan Ketua RW/RT Se-Desa Cilungsi Kidul serta unsur dari Kecamatan yaitu Kasi Pemerintahan, Kasi Pemberdayaan.

Dalam Sambutannya Kepala Desa Ciliuengsi Kidul Rudi Sukarya, SE, menyampaikan, ‘Merasa berbahagia dan terima kasih atas dukungan dari semua pihak. Terutama dari Perangkat Desa, Kadus Dan Ketua RW/RT yang telah berpartisipasi untuk hadir dalam kegiatan ini dan semoga bermanfaat. Tentu saja sebagai Kepala Desa Cileungsi Kidul, kami mengajak kepada Perangkat Desa Kadus Dan Ketua RW/RT Se-Cileungsi Kidul, Pemimpin Perangkat Desa RW/RT untuk meningkatkan dan bersinergi dalam pelayanan warga’.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Cileungsi Adhi Nugraha beserta Istri, Hesty Adhi Nugraha, Katua BPD dan seluruh Pendamping Desa, Panitia Pelatihan.

Camat Cileungsi, Adhi Nugraha. mengatakan, pertemuan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Diharapkan peserta dapat memahami tentang peraturan Desa dan harus diketahui oleh Pengurus Desa serta tertib admintrasi.

‘Dalam kesempatan ini Camat Cileungsi, Adhi Nugraha mengatakan, ini merupakan rangkaian dari ‘Kegiatan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa, Kadus dan Ketua RW/RT’. Dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Ketua DPMD Kabupaten Bogor, penyampaian materi oleh Ketua Pedamping Lokal Desa dan Camat Cileungsi, Ketua DPD, hingga acara Door Price dan Hiburan. (Buyil).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU