27.4 C
Indonesia
Wednesday, 30 November 2022
spot_img

Pemerintah Kab. Purwakarta Gelar P4GN……!

Purwakarta, BEREDUKASI.Com — ANTISIPASI pencegahan penyalahgunaan zat adiktif, bukan hal yang baru direalisasikan oleh pihak pemerintah. Dan Pemerintah Kab. Purwakarta, kembali mengadakan penyuluhan topik tersebut pada masyarakatnya.

Acara tersebut melibatkan BNK Purwakarta bersama Sat Res Narkoba Polres Purwakarta. Bertempat di Kp. Kahuripan, Desa. Cirangkong, Kec. Cibatu, Kab. Purwakarta, dilaksanakan selama tiga hari yaitu Selasa,  (27/11/18).

“Training of Trainer” (TOT), Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Sosialisasi program tersebut mengambil tema “Bersatu Perangi Peredaran Narkoba di Kab. Purwakarta”. Selain dihadiri oleh masyarakat, diikuti juga oleh OKP, Ormas, FKPAI, Instansi Pemerintah, TNI dan Polri. Acara ini dibuka oleh Kepala Sekda Purwakarta Iyus Permana.

Iyus Permana memaparkan pada seluruh peserta, agar selalu komitmen dan peduli untuk menanggulangi bahaya narkoba.

“Untuk antisipasi kegiatan penyuluhan ini, Pemerintah Kab. Purwakarta. Haruslah senantiasa bekerjasama dengan Polres Purwakarta,” ujarnya.

Dengan diadakannya acara tersebut, pemerintah mengharapkan agar masyarakat di wilayah Kab. Purwakarta. Bisa behati-hati dan bekerjasama dengan pihak kepolisian setempat dalam memberantas penyalahgunaan narkoba.

Selain Sekda yang mewakili Pemerintah, para peserta juga mendapatkan  arahan materi dari Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo, mengenai Pencegahan Narkoba dan Beberapa Aspek Hukum. (Naurid Ilyasa)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU