22.4 C
Indonesia
Sunday, 29 January 2023
spot_img

Pengadilan Agama Bandung Melantik 3 Kasubbag……..!

Bandung,  BEREDUKASI.Com  —  BERDASARKAN SK Sekretaris Mahkamah Agung-RI Nomor: 450/SEK/Kp.1/SK/IV/2019 tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung. Sekretaris Mahkamah Agung melalui Drs. H. Syaifuddin, S.H., M.Hum Ketua Pengadilan Agama Bandung. Melantik tiga Kasubbag di Kantor Pengadilan Agama Bandung Jl. Terusan Jakarta No.120  Kota Bandung pada Rabu (31/7/19).

Tiga Kasubbag tersebut ialah Endang Kanawijaya, S.H, semula adalah Kasubbag Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan menjadi Kasubbag Kepegawaian. Budi Ansyori, SE, semula adalah Kasubbag Umum dan Keuangan. Menjadi Kasubbag Perencanaan Teknologi Informasi dan Informasi. Dan Inda Mulyani, S.IP, semula adalah Pejabat Pelaksana pada Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat menjadi Kasubbag Umum dan Keuangan.

Dalam sambutannya H. Syaifuddin menuturkan, beberapa waktu kedepan instansinya akan di nilai oleh Badan Pusat Statistik (BPS), “Sebagai instansi yang berfungsi melayani masyarakat kita optimalkan pelayanan di internal. Jika Internalnya baik maka baik pula pelayanan eksternalnya”.

Dirinya mengibaratkan Kasubbag Bagian Umum dan Keuangan sebagai ibu negara yang notabene wanita adalah tihang negara,  ” الْمَرْأَةُ عِمَادُ الْبِلاَدِ إِذَا صَلُحَتْ صَلُحَتِ الْبِلاَدُ وَإِذَا فَسَدَتْ فَسَدَتِ الْبِلاَدُ

Wanita adalah tihang Negara, apabila wanita itu baik maka akan baiklah nega­ra. Begitupun sebaliknya, semoga dengan hadirnya Kasubbag Umum dan Keuangan yang baru menciptakan Pengadilan Agama Bandung yang berprestasi. (MIF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU