27.4 C
Indonesia
Wednesday, 28 September 2022
spot_img

Pengadilan Agama Purwakarta Lantik Hakim Dua Sesi…….!

PURWAKARTA, Berdiskusi.Com — PENGDILAN Agama (PA) Purwakarta, kembali melantik Hakim. Pelantikan berlangsung  di Alula Kantor PA Purwakarta Jl.Ciganea.

Dalam pelantikan Hakim PA Purwakarta tersebut, dilaksanakan Dua Sesi Pelantikan.

Ahmad Saprudin S.Ag. M.H,  sebagai salasatu Hakim PA yang  dilantik pertama. Dirinya menjelaskan, pelantikan pertama tersebut dilakukan, atas dasar permintaannya pada Ketua PA Purwakarta.

”Saya berterima kasih kepada PA Purwakarta yang sudah mengabulkan permintaaan saya. Yang ingin dilantik lebih awal dari rekan-rekan Hakim yang lainnya,” katanya beberapa waktu lalu.

Ahmad Saprudin sebelumnya menjabat sebagai Hakim di Gunung Sugi, Lampung Tengah. Menyebutkan dirinya sangat bersyukur karena dapat ditugaskan di Purwakarta. sebab menurutnya , PA Purwakarta. Selain suasana yang nyaman, juga akses kemanapun gampang.

“Yang paling penting bisa dekat dengan keluarga di Tanjung Pura Karawang,” ujarnya lagi.

Dalam acara pelantikan pertama Hakim PA Purwakarta tersebut, selain mengundang para pejabat fungsional dan para pejabat PA senior. Juga dihadiri oleh tamu undangan lainnya.

Selain itu, Ketua PA Purwakarta Drs.H. Yayan Atmaja, S.H, M.H. menjelaskan dalam sesi Ke-Dua dilantik satu Wakil Ketua beserta empat Hakim PA lainnya.

”Untuk sesi kedua Insyaallah akan dilantik 17 Juni mendatang,” ungkapnya.

Menurutnya pelantikan sesi kedua 17 Juni mendatang itu. Akan dilakukan di Jatiluhur.

“Harapan kami tentunya dengan bertambahnya jabatan Hakim, bisa bekerja lebih profesional dalam bekerja untuk pelayanan masyarakat,” pungkasnya.

Acara seremonial pelantikan Hakim PA Purwakarta sesi pertama tersebut, dilanjutkan dengan acara Buka Puasa Bersama antara para pejabat PA beserta para tamu undangan. (Naurid Ilyasa)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU