27.4 C
Indonesia
Wednesday, 28 September 2022
spot_img

Perayaan Natal 2018 di Kota Bandung Aman dan Nyaman…!

Bandung, BEREDUKASI.Com — WAKIL Wali Kota Bandung, Yana Mulyana bersama Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema dan Dandim 0618/BS, Kol Arfin Dahlan memastikan perayaan Natal tahun 2018 di Kota Bandung, Senin (24/12/18), berlangsung aman dan khidmat.

Kepastian tersebut diperoleh setelah melakukan pemantauan perayaan Natal di sejumlah Gereja. Pemantauan bertujuan untuk memastikan umat Kristiani, memperingati Natal dalam suasana aman dan khidmat.

Diawali dari Gereja Katederal di Jl. Merdeka, Wakil Wali Kota, Kapolrestabes dan Dandim mengunjungi sejumlah Gereja di Kota Bandung.

Dari Gereja Katedral, pemantauan dilanjutkan ke Gereja HKBPdi Jl. R.E Martadinata, kemudian Gereja Kristen Indonesia di Jl. Maulana Yusuf, Gereja Injil Indonesia (GII) Hok Im Tong di Dago dan berkahir di Gereja HKBP di Jl. Jakarta.

“Kita memantau pelaksanaan ibadah di Bandung. Sejauh ini berjalan kondusif. Semua bisa menjaga sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadahnya dengan nyaman, tenang dan aman,” kata Wakil wali kota di sela-sela pemantauan.

Yana mengajak semua elemen masyarakat bersama-sama menjaga Kota Bandung tetap kondusif.

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Irman Sugema mengungkapkan, sebanyak 2.117 personel disiagakan untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru.

“Sebelum pelaksanaan ibadah, personel kita bersama TNI sudah memastikan Gereja aman,” tutur Irman. (Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU