Perjalanan Sosok Deni Ramdani Sagara, "Sang Wakil Bupati Tersingkat 42 Hari"........! "Deni Ramdani Menduduki Jabatan Penting Di PAN Dan Berdampingan Dengan Artis Cantik, Dessy Ratnasari". - Beredukasi.com
Home / Featured / Perjalanan Sosok Deni Ramdani Sagara, “Sang Wakil Bupati Tersingkat 42 Hari”……..! “Deni Ramdani Menduduki Jabatan Penting Di PAN Dan Berdampingan Dengan Artis Cantik, Dessy Ratnasari”.

Perjalanan Sosok Deni Ramdani Sagara, “Sang Wakil Bupati Tersingkat 42 Hari”……..! “Deni Ramdani Menduduki Jabatan Penting Di PAN Dan Berdampingan Dengan Artis Cantik, Dessy Ratnasari”.

photostudio 1617008898458Laporan kecil : Budi S. Ombik
Bagian 6

Tasikmalaya, BEREDUKASI.Com — JALAN mulus untuk tetap bermukim di rumah milik rakyat Kabupaten Tasikmalaya pada episode ke dua, sepertinya akan berpihak pada dirinya.

Menjelang persidangan akhir sebagai anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Deni tidak memperlihatkan ketegangan dirinya dalam sidang pertanggungjawaban.

Masuk ruang sidang Paripurna saat itu, kursi kursi yang biasa diduduki para Wakil Rakyat seakan menyambutnya untuk tetap berada di pangkuannya.

Aura ruang sidang DPRD terasa sejuk, terasa menenangkan bahkan ada sebuah getaran yang tak bisa dilukiskan dalam kata-kata.

Begitupun saat masuk ruang fraksi, saat itu makin terasa kental aura yang dirasakan. Bahkan getaran bathin seakan memastikan dirinya bisa duduk kembali di rumah rakyat tersebut.

photostudio 1617008708113Genderang pesta demokrasi lima tahunan pun mulai ditabuh. Pemilu 2019 menjadi andil kedua Deni Ramdani Sagara untuk kembali bertarung dan merebut kursi legislatif.

Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, Deni Ramdani kembali mengantongi suara untuk duduk di kursi rumah milik rakyat Kabupaten Tasikmalaya.

Partai pengusung pun, dimana Deni berlabuh merasakan kemenangan itu. Bahkan Deni Ramdani menduduki jabatan penting di PAN dan berdampingan dengan artis cantik, Dessy Ratnasari.

Cukup beralasan, saat Deni mengagumi presiden RI ke tiga, yakni, B.J Hbibie. Selain memiliki pemikiran yang cemerlang juga dipenuhi dengan setumpuk ide serta gagasan dalam menembus pesatnya tekhnoligi.

Pigur presiden ketiga itu, di mata Deni pantas disebut sebagai pioner Bapak Tekhnologi, karena dengan terobosan dibidang sains tekhnologi.

Kebanggaan Deni Ramdani Sagara kepada sosok B.J Habibie, karena ia pantas dijadikan suri tauladan bangsa Indonesia. Berkat kecerdasannya, Indonesia bisa membuat dan menerbangkan pesawat terbang.

“Bahkan memiliki Kode Negara Internet atau telpon serta setumpuk prestasi lainnya,” kata Deni Ramdani Sagara. (Bersambung..)

About admin

Check Also

photostudio 1618521370814

Uchi Qolby Kembali Berkiprah, Lewat “Rangkullah Hatiku”…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — KEINGINAN untuk melempar Single Hits, didasari dari mempunyai cita-cita sebagai Penyanyi sejak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *