Perjalanan Sosok Deni Ramdani Sagara, "Sang Wakil Bupati Tersingkat 42 Hari"........! "Jurus-jurus Dalam Mengemban Amanah Selama 42 Hari "Diketrukeun". - Beredukasi.com
Home / Featured / Perjalanan Sosok Deni Ramdani Sagara, “Sang Wakil Bupati Tersingkat 42 Hari”……..! “Jurus-jurus Dalam Mengemban Amanah Selama 42 Hari “Diketrukeun”.

Perjalanan Sosok Deni Ramdani Sagara, “Sang Wakil Bupati Tersingkat 42 Hari”……..! “Jurus-jurus Dalam Mengemban Amanah Selama 42 Hari “Diketrukeun”.

photostudio 1617064146307 1Laporan Kecil: Budi S. Ombik.
Bagiann.13.

Tasikmalaya, BEREDUKASI.Com — DETIK demi detik langkah Wakil Bupati Tasikmalaya tersingkat, terus melangkah. Jurus jurus dalam mengemban amanah selama 42 hari “Diketrukeun”

Deni Ramdani Sagara melangkah dengan pasti, seiring dengan sumpah jabatannya saat pelantikan. Tanpa ada keluh kesah. Mengerjakannya dengan sepenuh hati.

Dengan menggelorakan Shalat Subuh Berjamaah di Mesjid. Serta memberikan petuah agar mengawali kegiata harianya, dengan melangkahkan kaki dari mesjid. Adalah jargon ampuh.

Buktinya, dukungan datang, bukan hanya kalang kiyai, ustad atau alim ulama lainnya. Juga para politisi pun mengacungkan jempol.

“Sampai ada yang bilang ke saya. Jangan terlalu ke depan. Tolong tahan dulu,” akunya.

Pembuktian itu bukan tanpa alasan. Hasil blusukan tanpa membatasi waktu, membuat masyarakat menyadari bahwa sosok pejabat tinggi negara di wilayah Kabupaten Tasik, hadir dan ada.

photostudio 1616459225469“Abdi mah nembe terang ayeuna. Sugan teh Pejabat Negara dikawal ketat. Ari ieu mah teu nyirikeun. (Sunda: Saya baru tahu sekarang, saya kira Pejabat Negara dikawal ketat. Kalau ini malah tidak memperlihatkan),” ungkap Latif, dalam logat Sunda salaseorang warga Kecamatan Cikatomas.

Dengan munculnya animo yang melambungkan sosok Deni Ramdani Sagara sebagai Wakil Bupati Tersingkat dan Sukses. Lantas tidak membuatnya bangga.

Bahkan dirinya berharap, kegiatan yang dilakukannya itu bisa ditiru oleh pejabat negara lainnya. Bukan hanya di lingkungan Kabupaten Tasikmalaya akan tetapi seluruh para Pemangku, Pembuat Kebijakan.

Diakui Deni, dirinya pernah ditawari untuk masuk Top Skor sebagai pelaksana negara yang sukses dalam waktu 42 hari.

“Ada sebuah institusi Swasta mengusulkan masuk ke “The Guinness Book of Records”,” kata Deni.

Jawaban dirinya cukup simpel dan sederhana, “Itulah kerja dan sebagai pengayom masyarakat.” (TAMAT).

About admin

Check Also

photostudio 1618266162594

Vaksinasi Guru Dan Tenaga Pendidikan Dipercepat, Untuk Persiapan PTM……!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PEMERINTAH Kota Bandung terus mempercepat vaksinasi dengan menggelar Vaksinasi Dosis Pertama bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *