Perjalanan Sosok Deni Ramdani Sagara, "Sang Wakil Bupati Tersingkat 42 Hari"........! "Status Wakil Bupati Yang "Digantung" Pengambilan Sumpahnya". - Beredukasi.com
Home / Featured / Perjalanan Sosok Deni Ramdani Sagara, “Sang Wakil Bupati Tersingkat 42 Hari”……..! “Status Wakil Bupati Yang “Digantung” Pengambilan Sumpahnya”.

Perjalanan Sosok Deni Ramdani Sagara, “Sang Wakil Bupati Tersingkat 42 Hari”……..! “Status Wakil Bupati Yang “Digantung” Pengambilan Sumpahnya”.

photostudio 1614341767628Laporan kecil: Budi S. Ombik.

Bagian 10

Tasikmalaya, BEREDUKASI.Com – JElANG Pilkada serentak pelantikan Wakil Bupati Tasik pun, tak kunjung tiba. Deni Ramdani Sagara tetap tak bergeming.

Meski status Jabatan di Pemerintahan untuk dirinya, tak kunjung disahkan. Deni tetap melakukan komunikasi dengan berbagai pihak.

Status Wakil Bupati yang “Digantung” pengambilan sumpahnya. Bagi Deni dianggap sebagai pembelajaran dalam mawas diri.

Ia harus bersabar menunggu proses peraturan Pemerintah yang berlaku. Sejatinya, Deni tidak terlalu berharap untuk segera dilakukan Pelantikan.

Proses demi proses terus diikuti dan dilalui dengan kesabaran. Padahal posisi saat itu Bupati aktif sudah mengundurkan diri dari jabatannya, karena mengikuti Pilkada serentak.

photostudio 1617008898458Tahap demi tahap perhelatan proses pilkada, dengan sendirinya berjalan. Hingga puncaknya incomben, Ade Sugianto berpasangan dengan Cecep Nurul Yakin, dinyatakan menang oleh KPU.

Di tengah perjalanan proses Pilkada harus “Digusur” ke Mahkamah Agung (MA). Dengan menghadirkan salasatu Paslon peserta Pilkada Serentak, yang menggugat hasil peroleh suara.

Lagi-lagi Deni Ramdani Sagara belum ada kejelasan kapan dirinya diambil sumpah dan dilantik. Untuk menjabat Wakil Bupati Tasikmalaya.

Menjelang putusan MA, Pelantikan Wakil Bupati pun tak kunjung tiba. Gerak gerik Deni Ramdani Sagara seperti tidak memperlihatkan tingkah untuk mendesak dilaksanakannya pelantikan. (Bersambung….).

About admin

Check Also

photostudio 1618220258240 2

Penelitian Terkait Dampak BPA Buat Anak, Merupakan Peringatan Keras Buat Kementerian Kesehatan Dan BPOM……!

BANDUNG, — KASUS kemasan mengandung BPA (Bisphenol-A) mendapatkan perhatian Komisi Nasional Perlindungan Anak Aries Merdeka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *