Perjalanan Sosok Deni Ramdani Sagara, "Sang Wakil Bupati Tersingkat 42 Hari"........! Deni, Tidak Pernah Lelah Mengajak Pemuda/Pemudi Berbagi Ilmu Untuk Desa-nya. - Beredukasi.com
Home / Featured / Perjalanan Sosok Deni Ramdani Sagara, “Sang Wakil Bupati Tersingkat 42 Hari”……..! Deni, Tidak Pernah Lelah Mengajak Pemuda/Pemudi Berbagi Ilmu Untuk Desa-nya.

Perjalanan Sosok Deni Ramdani Sagara, “Sang Wakil Bupati Tersingkat 42 Hari”……..! Deni, Tidak Pernah Lelah Mengajak Pemuda/Pemudi Berbagi Ilmu Untuk Desa-nya.

photostudio 1616646713474Laporan kecil : Budi S. Ombik
Bagian ke 2.

Tasikmalaya, BEREDUKASI.Com — SAAT Deni masih mengenyam bangku kuliah di Universitas Gajah Mada, terpincut gadis idamannya dan melangsungkan pernikahan.

Acara resepsi pernikahan pun berlangsung dengan adat Sunda dan sederhana.

Gerak gerik Deni seusai mengenyam Predikat Sarjana Filsafat UGM, diaplikasikan dengan masyarakat sekitar.

Bahkan Deni tak lepas melakukan hubungan, kontak komunikasi dengan rekan, teman bahkan kawan semasa masih Kuliah.

Hubungan itu terus dipupuk dan dipeliharanya dengan baik. Kelak hubungan, jalinan komunikasi ini dijadikan senjata untuk mendekatkan dirinya dengan masyarakat luas.

Hari-harinya di Desa diisi dengan Usaha kecil-kecilan. Deni melakukan Bisnis. Ragam Usaha pun dilakoninya.

photostudio 1616646775300Keinginan yang menggebu dan bergelora dari jiwanya, yakni berniat memanfaatkan potensi Daerah/Desa di wilayahnya tidak terbendung.

Pria bertubuh atletis dan berkulit sawo matang ini, melakukan pendekatan dan ajakan kepada para pemuda untuk mencintai Daerah asalnya di Desa.

Tidak segan-segan, Den i harus berkorban, baik waktu materi dan lain sebagainya. Untuk memuluskan kehendaknya, membawa Desa ke arah lebih maju.

Tidak jarang perjuangannya itu, banyak menemukan hambatan dan rintangan. Pria yang memiliki hobi olahraga, jogging pagi ini tidak putus harapan.

Berkat terpaan dan didikan Ke-Dua Orangtuanya semasa kecil, Deni telah berani mengambil sikap dan putusan yang penuh perhitungan. Hingga dalam setiap langkah sudah pasti menghasilkan yang terbaik.

Dorongan sang istri serta do’a restu Ke-Dua Orangtuanya, Den i sukses membawa Desa, Daerah asalnya ke sebuah harapan yang dicita citakan. Yakni Desa yang mampu menciptakan kesejahteraan. (Bersambung….).

About admin

Check Also

photostudio 1618521370814

Uchi Qolby Kembali Berkiprah, Lewat “Rangkullah Hatiku”…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — KEINGINAN untuk melempar Single Hits, didasari dari mempunyai cita-cita sebagai Penyanyi sejak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *