20.4 C
Indonesia
Wednesday, 17 August 2022
spot_img

Persiapan Pun Dilakukan SDN 222 Pasirpogor Kota Bandung, Jelang PTM 100 Persen

BANDUNG, BEREDUKASI.COM — BEBERAPA hari ini, pelaksanaan PTM 100 di beberapa Sekolah sedang berlangsung. Begitupun untuk tingkat Sekolah Dasar (SD), sudah melaksanakannya.

Namun masih ada juga, beberapa Sekolah Dasar (SD), yang masih menjalankan 75 Persen untuk PTM 100 Persen ini.

Seperti yang terlihat di SDN 222 Pasirpogor Kota Bandung.

Kepala SDN 222 Pasirpogor Kota Bandung yaitu Ibu Pipin. Ketika dikontak melalui alat komunikasi genggamnya oleh Penulis. Mengatakan, memang sekolah yang dikelolanya itu, masih melaksanakan PTM 75 Persen.

‘Pelaksanaan PTM memang masih 75 Persen. Tentunya semua ini, atas petunjuk dari Pemerintah atau tepatnya Disdik Kota Bandung, Dinkes dan beberapa institusi lainnya,’ jelas Ibu Pipin.

Memang dalam hal ini, karena SDN 222 Pasirpogor masih ‘Nebeng’ di salasatu SMPN di wilayah Ciwastra. Tentu saja masih ada beberapa Orangtua peserta didik, menunggu anaknya pulang dilingkungan Sekolah.

‘Alhamdulillah karena lingkungan Sekolahnya sangat luas, tentu saja kerumunan tidak terjadi. Dan kami dari pihak Sekolah sangat memaklumi, sebab rata-rata peserta didik SDN 222 Pasirpogor. Adalah warga masyarakat yang berada di lingkungan Komplek Pasirpogor, Komplek Margahayu Raya dan sekitarnya. Jadi jaraknya ke Sekolah terbilang jauh,’ tutur Ibu Pipin, memaklumi hal ini.

‘Semoga bangunan SDN 222 Pasirpogor cepat selesai, kasian para peserta didik dan para Orangtuanya,’ imbuh Ibu Pipin.

‘Yang jelas kami selaku pelaksana tugas di Sekolah ini, akan terus berbenah dari berbagai aspek. Agar bulan Februari nanti, pelaksanaan PTM 100 Persen, bisa dilaksanakan ,’ pungkas Ibu Pipin. (HKS).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU