23.4 C
Indonesia
Sunday, 29 January 2023
spot_img

Polres Purwakarta Pantau Arus Mudik 2019……!

Purwakarta, BEREDUKASI.Com — MENJELANG arus mudik Kapolres Purwakarta beserta jajaran dengan menggunakan sepeda motor. Melakukan pantauan jalur “One Way” yang bergerak ke Arah Timur tujuan Brebes. Sekaligus melaksanakan Patroli Jalur Cipali guna antisipasi pedagang kaki lima yang mencoba nekad masuk untuk berjualan di areal Tol.

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius mengatakan, Patroli ini adalah sebagai bentuk kesiapan kami Polres Purwakarta untuk menjaga kenyamanan para pemudik.

“Patroli ini guna antisipasi para pedagang kaki lima yang akan masuk area Tol Cipali. Guna menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna jalan,” ucap Kapolres.

Selanjutnya Martius mengatakan, ” Selain melakukan Patroli, kami juga memantau Lajur Timur arah Brebes yang hari ini, mulai diberlakukan “One Way”.

“One Way hari ini diberlakukan selama 12 jam kedepan, yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Dengan membuka Gerbang Tol Cikampek Utama (GT. Cikatama) hingga Brebes” terang AKBP Matrius.

Kegiatan patroli dan pantauan jalur yang melintasi Purwakarta dari KM 72 sampai KM 82 situasi Lancar dan Terkendali. (Naurid Ilyasa)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU