26.4 C
Indonesia
Sunday, 27 November 2022
spot_img

“Polwan Cantik” Berkebaya Dari Majalengka………!

Majalengka, BEREDUKASI.Com — ADA pemandangan berbeda terlihat dilayanan mobil SIM Keliling dan Kesehatan di sepanjang kawasan Jl. Abdul Halim, tepatnya dilokasi “Car Free Day” Alun-Alun Kabupaten Majalengka, Minggu (28/4/19).

Pasalnya terlihat sejumlah “Polwan Cantik” dari Satlantas Polres Majalengka. Sedang melayani pemohon perpanjangan SIM (Surat Ijin Mengemudi). Dengan mengenakan kebaya dan  berkerudung dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Sehingga sejumlah “Polwan Cantik” tersebut, menjadi pusat perhatian para pengendara yang lewat. Bahkan respon masyarakat pun sangat antusias dengan penampilan tersebut, banyak yang melempar senyuman, hingga lambaian tangan.

“Ada kebanggaan tersendiri mengenakan pakaian kebaya seperti ini. Karena baru kali ini juga kami, khususnya saya sendiri. Dalam memperingati Hari Kartini, mengenakan baju kebaya, saat bertugas melayani pelayanan SIM Keliling dan Pelayanan Kesehatan dilokasi Car Free Day Alun-Alun Kabupaten Majalengka,” papar Kompol Sri Sueni, Minggu (28/4/19). (DN)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU