21.4 C
Indonesia
Thursday, 29 September 2022
spot_img

POTRET 19 Raih Juara I Serta Raih Best Actress di Ajang “Compettion 55th Anniversary Elizabeth”…!

Bandung, BEREDUKASI.Com — INI bentuk pembuktian dari beberapa peserta didik SMA Negeri (SMAN) 19 Bandung. Dan POTRET 19 (Pondok Teater dan Kabaret), merupakan kegiatan Ekskul bagi peserta didik yang menyenangi akting, dance, musik dan teater.

POTRET 19 Bandung, kembali membuktikan jati dirinya dalam ajang Kabaret “Compettion 55th Anniversary Elizabeth”. Bertempat di Union Square-Cihampelas Walk, Bandung, Minggu (6/5/18).

POTRET 19 berhasil meraih “Juara I” serta meraih “Best Actress”. Dalam ajang Festival Kabaret ini, diikuti oleh beberapa tim kabaret seperti Terase 06, Instrument Kabaret dan masih banyak lagi.

Kabaret “Compettion 55th Anniversary Elizabeth” bertemakan Endless Wonder “Tidak Ada Keajaiban Yang Akan Berakhir”.

Acara ini memperebutkan Piala Bergilir Kabaret Bandung yang sudah berlangsung sejak tahun 2006 dengan nama Piala Bergilir yaitu “Drastha Abi Karya”.

POTRET 19 menampilkan suguhannya dengan cerita bertajuk “Ini Bukan Dongeng”. Dengan cerita ini, memaparkan “Jangan pernah beranggapan bahwa ini dongeng”.

Dengan membawakan cerita ini, ternyata mampu menyisihkan pesaing-pesaingnya yang memang sangat berkompeten dengan Kabaret.

POTRET 19 mampu membawa meraih Piala Bergilir “Drastha Abi Karya” untuk kesekian kali nya. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU