21.4 C
Indonesia
Thursday, 29 September 2022
spot_img

Predikat Juara 1 dan Favorit, Diraih Pramuka Gudep Kota Bandung 26007-26008 Pangkalan SDN 130 Batununggal Sekelimus

BANDUNG, BEREDUKASI.COM — PRAMUKA Gugus Depan Kota Bandung 26007-26008 Pangkalan SDN 130 Batununggal Sekelimus Kota Bandung.

Mewakili Kwartir Ranting Bandung Kidul, mendapat Predikat Juara 1 dan Juara Favorit dalam kegiatan ‘Lomba Senam Semaphore Tingkat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bandung Tahun 2022’. Yang dilaksanakan Minggu, 11 September 2022 bertempat di Taman Pramuka Kota Bandung.

‘Alhamdulillah, saya sebagai Kepala Satuan Pendidikan SDN 130 Batununggal-Sekelimus. Dalam hal ini sebagai MABIGUS GUGUS DEPAN 26007-26008, merasa bangga dan mengapresiasi aktifitas ini,’ papar Neni Rasmini,
S Pd.SD.,M.M.

‘Terimakasih yang tak terhingga, atas semangat yang tinggi peserta didik. Serta dedikasi yang luar biasa dari Pembina dan Pelatih Pramuka di Pangkalan SDN 130 Batununggal Sekelimus juga dukungan Orangtua dari peserta didik,’ imbuhnya lagi.


Dengan Prestasi itu tentu saja diharapkan kedepan, Pramuka di Pangkalan 130 Batununggal Sekelimus semakin maju dan berkembang. Serta para Pembinanya tetap konsisten, dalam mendidik anak-anak tunas harapan bangsa yang akan menjadi penerus bangsa ini.

Tetap sehat, tetap semangat untuk terus berlomba dalam kebaikan. Serta apa yang dikerjakan berbuah manfaat. Seperti Sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam : ‘Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia. Wallahualam Bisshawab. (Ris).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU