21.4 C
Indonesia
Thursday, 29 September 2022
spot_img

Produser Pro Aktif, Agi Sugiyanto Meyakini Dara Ayu dan Maulana Ardiansyah Bakal Menjadi Penyanyi Sukses

JAKARTA, BEREDUKASI.COM — SEBAGAI Produser Rekaman Suara yang sukses mengorbitkan kelompok Vokal Trio Macan hingga 3 Generasi. Kini Agi Sugiyanto tengah menggadang-gadang 2 Penyanyi kebanggaannya, Dara Ayu dan Maulana Ardiansyah untuk menjadi Pedangdut Populer.

‘Sebagai produser, talenschout dan wartawan saya memiliki insting kuat kalau Maulana Malik bdan Dara Ayu bakal menjadi penyanyi sukses yang meramaikan industri musik Indonesia di masa depan,’ cetus Agi Sugiyanto, ketika ditemui saat mengarahkan pembuatan video klip 5 single Dara Ayu di depan kantornya di komplek Cibubur Point, Harjamukti, Cimanggis, Depok Jawa Barat Selasa malam, (20/9/2022)

Sebagai mantan wartawan hiburan, ungkapan Agi bukan isapan jempol atau sekedar kata-kata promosi usahanya. Tapi melalui analisa dan pengamatan yang matang, seperti keyakinan akan kesuksesan Dara Ayu. Selain memiliki paras jelita, sebagai syarat utama penyanyi yang bakal merajai industri musik di Indonesia, Suara mahasiswi universitas Jember Jawa Timur ini juga telah menghipnotis jutaan fansnya di seluruh Indonesia yang terlihat di medsos.

Agi bersama Trio Macan, Penyanyi andalannya

‘Setiap kami mengorbitkan penyanyi tentu melalui tahapan dan analisa yang panjang. Sebelum gas pol, saya juga uji materi dengan meluncurkan single dan alhamdulillah setiap TA Pro meluncurkan single Dara Ayu, sambutan penikmat musik sangat bagus, sebagai bukti penonton singlenya selalu jutaaan nitizen,’ papar mantan wartawan Warta Kota ini.

Agar penggemar Dara Ayu tetap terjaga, setiap pembuatan video klip yang ditayangkan di chanel Youtube, Agi selalu terlibat langsung dalam pembuatan video klip.

‘Kalau saya sering terjun langsung ketika pembuatan video klip, bukan saya gak percaya dengan kinerja tim kreatif kami. Terus terang saya ingin menjaga kualitas video klip Dara Ayu,’ ujar CEO Proaktif, TA Pro dan Asia Bimantara Musik ini.

Karenanya, di tengah kesibukannya mengurus bisnisnya yang menggurita, ayah 5 anak ini tidak segan -segan terbang bolak balik untuk menyambangi berbagai kota di Jawa Timur seperti Banyuwangi, Blitar, Jombang dan Lumajang. Kota dimana menjadi Basis Kreator Video Klip Produksi Proaktif grup yang sering menjadi trending topik.

Maulana Ardiansyah

Agi bersama Wandra dan Dara Ayu

Penyanyi ganteng asal Lampung ini dibina Agi sejak beberapa tahun lalu, Maulana yang telah memilih musik sebagai jalan hidupnya oleh Agi diboyong ke Jakarta untuk digembleng dikawh candradimuka Proaktif grup agar bisa menjadi penyanyi hebat.

“Maulana memiliki talenta bermusik yang baik, suaranya bagus, wajah tampan. Ini yang melatar belakangi saya berani memboyong dia untuk pindah ke Jakarta dan setelah beberapa tahun, hasilnya mulai nampak sekarang ini,” ujar Agi.

Sejak digembleng oleh tangan dingin Agi
di kawasan Cibubur, talenta Maulana kiant terasah. Terbukti tembang Duri-Dur ditonton jutaan penikmat musik hingga menjadi trending topik. Pun single-single berikutnya yang diluncurkan, selalu membuat penggemar wanita hatinya meleleh dan hebatnya dalam hitungan jam langsung menjadi trending topik.

“Setiap kami meluncurkan single terbaru Maulana, langsung ditonton jutaan penggemarnya dan menjadikannya trending topik, ini yang membanggakan saya sebagai penemu bakatnya.” Ujar Agi sambil mengajak penulis untuk menonton video single Dermaga Biru, Tiara dan Ojo Dibandlingke yang trending topik dalam tempo beberapa jam.

Kesuksesan Kelana tidak saja ditandai dengan tembang yang selalu trending topik, tapi setiap tampil di acara televisi selalu menjadi heboh. Ia Mulai kebanjiran job manggung, mobil Honda jazz terbaru setia menemani Maulana manggung dan membangun rumah orangtuanya di Lampung.

“Saya berterima kasih kepada pak Agi, Mas Tim-tim yang dengan sabar dan telaten membimbing saya, sehingga saya bisa seperti sekarang. Tanpa beliau mungkin saya masih jadi anak desa di Lampung,” kata Penyanyi yang wajahnya mirip Ari Lasso muda ini. (Buyil)Produser Pro Aktif, Agi Sugiyanto Meyakini Dara Ayu dan Maulana Ardiansyah Bakal Menjadi Penyanyi Sukses

Sebagai produser rekaman Suara yang sukses mengorbitkan kelompok vokal Trio Macan hingga 3 generasi, kini Agi Sugiyanto tengah menggadang-nggadang 2 penyanyi kebanggaannya, Dara Ayu dan Maulana Ardiansyah untuk menjadi pedangdut populer.

“Sebagai produser, talenschout dan wartawan saya memiliki insting kuat kalau Maulana Malik bdan Dara Ayu bakal menjadi penyanyi sukses yang meramaikan industri musik Indonesia di masa depan,” cetus Agi Sugiyanto ketika ditemui saat mengarahkan pembuatan video klip 5 single Dara Ayu di depan kantornya di komplek Cibubur Point, Harjamukti, Cimanggis, Depok Jawa Barat Selasa malam (20/9/2022)

Sebagai mantan wartawan hiburan, ungkapan Agi bukan isapan jempol atau sekedar kata-kata promosi usahanya. Tapi melalui analisa dan pengamatan yang matang, seperti keyakinan akan kesuksesan Dara Ayu. Selain memiliki paras jelita, sebagai syarat utama penyanyi yang bakal merajai industri musik di Indonesia, Suara mahasiswi universitas Jember Jawa Timur ini juga telah menghipnotis jutaan fansnya di seluruh Indonesia yang terlihat di medsos.

“Setiap kami mengorbitkan penyanyi tentu melalui tahapan dan analisa yang panjang. Sebelum gas pol, saya juga uji materi dengan meluncurkan single dan alhamdulillah setiap TA Pro meluncurkan single Dara Ayu, sambutan penikmat musik sangat bagus, sebagai bukti penonton singlenya selalu jutaaan nitizen,” papar mantan wartawan Warta Kota ini.

Agar penggemar Dara Ayu tetap terjaga, setiap pembuatan video klip yang ditayangkan di chanel Youtube, Agi selalu terlibat langsung dalam pembuatan video klip.

“Kalau saya sering terjun langsung ketika pembuatan video klip, bukan saya gak percaya dengan kinerja tim kreatif kami. Terus terang saya ingin menjaga kualitas video klip Dara Ayu,” ujar CEO Proaktif, TA Pro dan Asia Bimantara Musik ini.

Karenanya, di tengah kesibukannya mengurus bisnisnya yang menggurita, ayah 5 anak ini tidak segan -segan terbang bolak balik untuk menyambangi berbagai kota di Jawa Timur seperti Banyuwangi, Blitar, Jombang dan Lumajang. Kota dimana menjadi basis kreator video klip produksi Proaktif grup yang sering menjadi Trending Topik. (Buyil).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU