22.4 C
Indonesia
Friday, 12 August 2022
spot_img

Program Safety Riding GrabBike untuk Keamanan dan Kenyamanan…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — BEBERAPA saat lalu sebanyak 1500 Mitra Pengemudi GrabBike Jabar. Mengikuti Program Safety Riding di Yon Arhanud Jl. Manado no.12 Bandung dari pukul 08.00-15.00 WIB.

Partner Acquisition Leader, Ramdan Fitriyadi mengungkapkan, bahwa kegiatan ini sangat penting diadakan untuk membekali “mitra grab” saat berkendara dijalan. Semisal berkendara yang baik saat hujan dan licin, memahami marka jalan dan aturan-aturan lainnya yang harus ditaati.

“Savety Riding juga sebuah edukasi untuk berkendara dengan nyaman dan antisipasi. Agar potensi kecelakaan bisa berkurang,” ucapnya.

Disamping itu, inisiatif ini juga berlandaskan dari pesatnya pertumbuhan jumlah mitra yang menjadikan Grab. Sebagai transportasi berbasis online dengan jumlah mitra terbanyak di Asia Tenggara. Dan merupakan komitmen Grab untuk terus meningkatkan kualitas mitra. Agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna jasanya.

“Kegiatan ini juga diadakan untuk menunjang performa “Mitra Grab” di lapangan. Selain pelayanan dan keselamatan, juga untuk mewujudkan Program Smart Service for Smart City dari Pemerintah Kota Bandung,” tambahnya.

Program ini juga didukung oleh berbagai pihak seperti Telkomsel, Yamaha, Total Oil, Nestle dan bank BJB yang juga siap memberikan benefit spesial untuk mitra Grab.

Selain itu Grab akan membagikan benefit yang lain mulai dari kursus bahasa inggris “gratis” untuk anak-anak Mitra. Hingga Seminar Finansial untuk Mitra yang tersebar di berbagai wilayah.

Puluhan program untuk kesejahteraan Mitra sudah berhasil diinisiasi oleh Grab Jawa Barat.

Selain Safety Riding, Grab Jawa Barat juga akan membagikan 30 hadiah Umroh gratis, 4 buah sepeda motor, puluhan smartphone, 20 batang emas dan paket liburan keluarga. (Tiwi Kasavela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU