24.4 C
Indonesia
Tuesday, 29 November 2022
spot_img

PUSPAGA Mendapat Kunjungan Dari DP4KB Kota Magelang…!

Bandung, BEREDUKASI.Com — BEBERAPA waktu yang lalu, Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA) Kota Bandung. Mendapatkan kunjungan dari kota Magelang, berjumlah 50 orang dalam rangka studi banding.

Yulis hindarwati selaku Kasie Pemberdayaan Perempuan DP4KB Kota Magelang, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan hal yang sangat penting. Untuk saling bersilaturahmi dan berkoordinasi untuk sama-sama membangun wilayah. Agar semakin maju dan dapat memberikan dampak positif.

“Kami juga akan lebih tahpu kebutuhan serta kebijakan yang ada di Kota Bandung. Yang perkembangannya cukup pesat dan bagus,” terang Yulis di kantor PUSPAGA, Jl. Sri Molek No 6A Kelurahan Ancol, Kecamatan Regol Kota Bandung.

Selain itu Ilma Hilmayanti, Ketua penggerak PKK kecamatan Regol, mengatakan. Bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wahana kerjasama dan membuat PUSPAGA Kota Bandung. Dapat semakin dikenal oleh semua kalangan dan memberikan manfaat.

“Tentu studi banding ini juga dapat menjadi wahana untuk saling meningkatkan kemajuan, pengembangan wawasan dan implementasi di kota masing-masing. Semoga kedepannya akan semakin baik.” Jelas Ilma.

PUSPAGA sendiri hadir untuk membantu mengentaskan masalah yang ada di keluarga dengan berbagai macam konseling. Mulai dari konseling perkawinan dan pranikah, konseling parenting atau pengasuhan, konseling ayah, konseling tumbuh kembang anak, konseling remaja dan konseling pola asuh keluarga. (Tiwi Kasavela).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU