27.4 C
Indonesia
Monday, 26 September 2022
spot_img

Putri “Dipuji tidak Terbang Dihina Tidak Tumbang”…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — “Dipuji tidak Terbang, Dihina tidak Tumbang” adalah motto dari Putri Diana  atau yang akrab disapa “Putri”.

Gadis kelahiran Bandung,15 Desember 2002 ini bercerita bahwa ia bercita-cita ingin menjadi Atlet Silat. Sebab ia menyukai tantangan, selain itu ia juga ingin mencari teman-teman yang sama-sama berjuang demi cita cita ini.

“Kedepannya saya ingin membahagiakan keluarga besar saya dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” terang siswa di SMK Pasundan 3 kota Cimahi, kelas X-OKP (Otomatisasi Tata dan Kelola Perkantoran).

Adapun kesibukan Putri saat ini adalah, mengerjakan tugas di sekolah dan membaca buku ketika sedang memiliki banyak waktu luang.

“Untuk hobi saya senang memasak, karena menurut saya memasak sebuah adalah tantangan dari takar garam dan yang lainnya agar semua makanan tetap enak dan berkesan,” terangnya.

Anak ke 3 dari 5 bersaudara ini pun bercerita bahwa ia mengagumi sosok  Hanifan YK. Karena merupakan pribadi yang selalu nampak bersemangat, dengan semangat dan berjuang. Ia Sukses dalam Asian Games, hingga mendapatkan Mendali Emas.

“Hal yang membuat saya bersemangat adalah, ketika orang orang terdekat saya selalu mendukung dan terus mendukung. Sampai saya bangkit kembali dengan percaya diri, bahwa saya bisa terlahir dari keluarga sederhana. Orangtua saya mengatakan, kita harus selalu bersyukur apa yang Tuhan berikan. Dan janganlah kamu mengeluh apa yang membuatmu mengeluh,” tandasnya.

Terakhir Putri juga bercerita bahwa ia saat ini, baru bergabung dengan  Pencak Silat, karena ingin membuka lembaran baru.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan saya dapat terkabul, do’akan ya…,” tutupnya siang itu. (Tiwi Kasavela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU