24.4 C
Indonesia
Friday, 19 August 2022
spot_img

PWI dan IKWI Kota Bandung, Turut Mendukung Program Pemkot Bandung Dalam Meningkatkan Kebahagiaan Masyarakat

 

PWI dan IKWIANDUNG, BEREDUKASI.COM BANDUNG, BEREDUKASI.COM — DALAM rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 dan Hari Jadi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ke-76.

Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dan PWI Kota Bandung, bekerjasama dengan Halim Senjaya melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan 200 Paket kepada Anak Yatim dan Anak-anak PAUD dibeberapa wilayah di Kota Bandung.

Menurut Ketua PWI Kota Bandung, H. Hardiyansyah SH, Bakti Sosial tersebut untuk menambah kebahagiaan anak-anak yang kurang mampu. Serta merupakan program PWI dan IKWI untuk mendukung Pemerintah Kota Bandung. Dalam program meningkatkan kebahagiaan masyarakat.

‘Dengan Paket yang berisi Alat Tulis dan berbagaimacam mainan Anak-anak. Serta makanan ringan, diharapkan anak-anak merasa bahagia dan gembira,’ katanya.

PWI dan IKWI Kota Bandung berterima kasih kepada Halim Senjaya. Yang telah memberikan Paket bantuan Alat Tulis, Mainan Anak serta perlengkapan untuk Anak-anak di PAUD dan perlengkapan Sekolah TK dan sebagainya.

‘Kita mengucapkan banyak terima kasih kepada Halim Senjaya, dikarenakan sebagian besar bantuan merupakan sumbangan dari Halim Senjaya. Dengan membantu memberikan Paket Bantuan tersebut, diharapkan sebagian masyarakat terutama anak-anak lebih senang dan bahagia,’ tambahnya.

Sementara itu Ketua IKWI Kota Bandung, Reni Haryati pada acara tersebut, mengharapkan semua Anak-anak baik yang masih bermain di PAUD atau di Taman Kanak-Kanak. Merasa gembira saat bermain, karena ada mainan baru serta mendapatkan Perlengkapan Alat Tulis baru.

Reni Haryati menjelaskan, Yayasan yang menerima paket tersebut yaitu Yayasan Alhasanah di Babakan Tarogong Kelurahan Suka Asih, Kecamatan Bojongloa Kaler, Yayasan Almuslim di Kelurahan Cikawao, Kecamatan Lengkong.

‘Disamping itu, ada juga Anak Yatim yang tidak berada di Yayasan seperti puluhan Anak Yatim yang berada di Kelurahan Cikawao, Kecamatan Lenglong, Kelurahan Pasir Koja, Kecamatan Ciparay, Kelurahan Cicaheum, Kecamatan Kiaracondong. Dan Anak Yatim yang berada di PAUD Mandiri di Kelurahan Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo,’ jelas Reni.

Tampak kecerian Anak-anak pada saat menerima Paket Makanan, Alàt Tulis dan berbagai macam mainan anak. Sangat antuaias dan terlihat kegembiraan. Begitu juga para Pengurus Yayasan, Pengurus PAUD. Juga para ibu anak-anak, yang menyaksikan acara pemberian Paket tersebut.

Para Pengurus Yayasan dan Pengurus PAUD memdo’akan para Pengurus serta Anggota PWI dan IKWI Kota Bandung serta Halim Senjaya. Dengan d’oa yang tulus dari Anak Yatim dan Pengurusnya demi kekayaan para orang yang sudah peduli terhadap Anak Yatim.

‘Disamping itu, ada juga Anak Yatim yang tidak berada di Yayasan seperti puluhan Anak yatim yang berada di Kelurahan Cikawao, Kecamatan Lengkong, Kelurahan Sukahaji, Kecamatan Babakan Ciparay, Kelurahan Cicaheum, Kecamatan Kiaracondong. Dan Anak Yatim yang berada di PAUD Mandiri di Kelurahan Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo,’ jelas Reni. (Ris).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU