21.6 C
Indonesia
Friday, 12 August 2022
spot_img

Ribuan Peserta Ujian CPNS Hadir di Eldorado Dome…..!

Drs. H. Mardiana Muzhaffar, SH, MH, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat.

Bandung, BEREDUKASI.Com — BADAN Kepegawaian Negara (BKN) membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Mahkamah Agung (MA) yang diselenggarakan di Hotel Eldorado Dome Jl. Setiabudi No. 478 Kota Bandung, Minggu (28/10/18).

Menurut Drs. H. Mardiana Muzhaffar, S.H, M.H, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat. Bahwa penerimaan CPNS ini, diperuntukan bagi yang lulus tahap administrasi “online” yang di diadakan pada bulan lalu, dengan jumlah 2.400 peserta yang mengikuti Computer Asisted Test (CAT).

“Di Hotel Eldorado ini yang memadai untuk jumlah peserta yang banyak dibanding dengan tempat lain dan aman juga. Selain dipakai tes untuk Mahkamah Agung, juga di gabung dengan Kemenpan dan Kemenkumham. Dimulai dari Senin kemarin sampai Minggu ini, kalo Mahkamah Agung hari minggu saja. Terbilang banyak peserta CPNS nya kisaran 2400-an, sebab sudah 7 Tahun baru kali ini, ada lagi penerimaan PNS,” menurut H. Mardiana Muzhaffar.

Dalam kesempatan yang sama Drs. Subarji, SH, Sekretaris Pengadilan Tinggi Jawa Barat menjelaskan, “Tempat yang di gunakan sebagai lokasi ujian ini, di tentukan oleh BKN. Bukan ditunjuk langsung oleh MA, peserta ujian di dominasi dari Kumham yang terbanyak, sekitar 7 ribuan total semua peserta. Sedangkan untuk MA, kita membabtu dari segi Registrasi dan Keamanan”. (MIF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU