20.4 C
Indonesia
Wednesday, 17 August 2022
spot_img

Salman “Hidup Sesuai Kemampuan Bukan Kemauan”…!

Bandung, BEREDUKASI.Com — BAGI pemuda tampan kelahiran Bandung,18 Januari 2000 bernama lengkap  Mochamad Salman Hudari atau yang akrab disapa “Salman”. Hidup harus dijalani sesuai dengan kemampuan bukan kemauan, agar segala hal selalu bisa disyukuri dan dinikmati.

“Saya sangat senang berkumpul dengan teman-teman, senang berbincang-bincang dan terlibat berbagai macam aktifitas dengan mereka. Terlebih, saya juga orang yang tidak terlalu nyaman diam terus di rumah,” terang penyuka warna abu-abu, biru dongker ,hitam, dan putih ketika ditanyai hobinya.

Pemilik tinggi 173 CM ini juga berkata bahwa kedepannya ia ingin memiliki kemampuan Public Speaking yang lebih baik, agar dapat lebih luas dalam mengeksplorasi kemampuan juga minat dan bakatnya.

“Di masa depan, saya ingin menjadi Arsitek, karena tertarik untuk mendesain sesuatu. Dan saya juga ingin menjadi pembicara yang baik tentunya,” jelas siswa SMAN 27 Bandung kelas XII.

Untuk kesibukan, saat ini selain bersekolah Salman juga aktif berjualan online, mengikuti organisasi di Karang Taruna,dan kegiatan OCday.

“Untuk tokoh idola saya menggemari Ed brodow, karena dia merupakan pakar negosiasi dunia, dan pembicara yang hebat,”  ulasnya yang juga megaku selalu terinspirasi dari kedua orang tua dan kakaknya.

Anak ketiga dari empat bersaudara ini juga bercerita bahwa hidup menurutnya bagaikan sepeda, yang artinya jika ingin terus maju, maka kita harus tetap bergerak. Oleh sebab itu ia menjaga semangat hidupnya dengan segala sesuatu yang menantang. (Tiwi kasavela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU