Satgas Pamtas RI - PNG Yonif 310 Dan Puskesmas Distrik Jair Melaksanakan Imunisasi di SMPN Asiki....! - Beredukasi.com
Home / Ragam Informasi / Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 310 Dan Puskesmas Distrik Jair Melaksanakan Imunisasi di SMPN Asiki….!

Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 310 Dan Puskesmas Distrik Jair Melaksanakan Imunisasi di SMPN Asiki….!

photostudio 1511599850990Asiki, BEREDUKASI.Com — LIMA Tenaga Medis Puskesmas Distrik Jair, dibantu oleh 5 Tenaga Medis dari Satgas Pamtas RI – PNG, melaksanakan kegiatan imunisasi terhadap anak-anak SMPN Asiki.

Kegiatan ini dipimpin oleh Dokter Satgas Yonif 310/KK dr. Denis Afriansyah. Kegiatan dilaksanakan sejak pukul 08.00 WIT s/d pukul 10.00 WIT disalasatu ruangan kelas SMPN Asiki.

Dansatgas Yonif 310/KK Letkol Inf Cecep Kurniyawan, S.A.P mengatakan. Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 163 orang siswa dan siswi didik SMPN Asiki. Menerima Imunisasi Tetanus dan Difteri.

“Kegiatan Imunisasi yang dilaksanakan oleh Puskesmas Distrik Jair ini. Dilaksanakan setahun sekali, dimana sasarannya berbeda-beda. Mulai dari anak SD dan SMP, kebetulan saat ini sasarannya adalah anak SMPN Asiki,” jelasnya.

Sementara itu Dokter Satgas Yonif 310/KK Letda Ckm dr. Denis Afriansyah mengatakan,” Kami sangat senang membantu rekan-rekan dari Puskesmas Distrik Jair. Dalam melaksanakan kegiatan Imunisasi di SMPN Asiki ini, karena yang kami hadapi adalah bukan anak-anak balita. Jadi membutuhkan “trik” khusus yang kami gunakan untuk membujuk siswa-siswi didik yang takut dengan jarum suntik,” ucapnya.

photostudio 1511599877819Berita ini dikutip dari Media Sentaninews yang merupakan berita harian dan online di Asiki.

Masih ditempat yang sama Kepala Sekolah SMPN Asiki Hartanto menyampaikan kepada Puskesmas Distrik Jair dan Satgas Yonif 310/KK bahwa.

” Kami atas nama keluarga besar SMPN Asiki mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya. Dan partisipasi dari pihak Puskesmas maupun Satgas Yonif 310/KK. Semoga kegiatan yang dilaksanakan, dapat memberikan manfaat terhadap anak-anak kami,” ujarnya. (Pendam III/Siliwangi)

About admin

Check Also

photostudio 1618521370814

Uchi Qolby Kembali Berkiprah, Lewat “Rangkullah Hatiku”…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — KEINGINAN untuk melempar Single Hits, didasari dari mempunyai cita-cita sebagai Penyanyi sejak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *