21.4 C
Indonesia
Friday, 7 October 2022
spot_img

Satu Sarana “Tiga Brand” Bagi Kaum Milenial Kota Bandung…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — KINI di Bandung telah hadir tempat kongkow para kaum milenial. Dengan suasana yang benar-benar suasana dan udara khas Kota Bandung.

Ya… satu sarana dengan tiga “suguhan” brand yaitu Bread Talk, J.CO Donuts dan Roppan. Dan beberapa waktu yang lalu, telah menggelar “grand opening” tempat ini. Tepatnya di Jl. Sawunggaling No.1 Kota Bandung.

Penggabungan “tiga brand” ini, merupakan untuk yang pertama kalinya di Bandung. Ketiganya membuat konsep berbeda, dengan penggabungan “Tiga Brand” ternama di dalam satu gedung atau satu sarana.

“Penggabungan tiga brand ini, memang untuk yang pertama kali di Bandung ini,” kata Brand Manager Bread Talk dan J.CO Tessa Adriani, disela-sela berlangsungnya presscon dengan para awak media.

Dan memang BreadTalk, J.CO dan roppan ini, bergabung dibawah satu manajemen yang sama yaitu Jhonny Andrean. Bahkan kedepannya di tempat ini, akan ada Jhonny Andrean Salon.

“Karena tempat ini diapit dengan  beberapa kampus ternama di Bandung. Serta menjadikan mahasiswa/i sebagai target pasar kami, untuk bersantai dikesibukannya sebagai mahasiswa/i yang penuh dengan jadwal materi kuliah,” jelas Tessa.

Keunggulan yang di tonjolkan dari tempat ini, selain dari sisi harga yang dapat dijangkau oleh pelajar dan mahasiswa. Pihaknya juga membangun tempat yang nyaman, juga jam buka juga lebih cepat. Bahkan jam tutup juga agak lebih malam.

Selain itu, BreadTalk dan J.CO langsung membuat produk di tempat ini. Sehingga membuat roti dan donat lebih enak disantap di waktu hangat. Ini merupakan pembeda dari BreadTalk dan J.CO di tempat lain.

Bahkan di tempat ini juga tentunya untuk penggemar Kopi. Ada suguhan Kopi Bajawa untuk penyuka Kopi dengan cita rasa “strong” dan Kopi Rakyat untuk penyuka Kopi dengan cita rasa “light”.

Hadir dan kita nikmati yuk….suasana di Jl. Sawunggaling 1 Bandung ini. Sekali datang pasti ketagihan….! (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU