21.4 C
Indonesia
Thursday, 29 September 2022
spot_img

SDN 008 Moh. Toha Juara I Lomba “Asamble Video Music 2017/2018”

Bandung, BEREDUKASI.Com — BERTEMPAT di ruangan serbaguna SDN 008 Moh. Toha Jl. Moh. Toha, Bandung. Senin (19/3/18).

Dengan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana. Dan dihadiri langsung oleh Otake, Haruhata dari Yamaha Corporation Japan, Team PT Yamaha Musik Indonesia Distributor dan Isabella Lucy Megawati dari Yamaha Braga Music Bandung. Serta beberapa Kepala Sekolah dan para tamu lainnya.

SDN 008 Moh. Toha, terpilih menjadi Juara I Kategori “Keyboard, Pianica & Recorder” dalam ajang lomba “Asamble Video Music” Tingkat Sekolah Dasar 2017/2018.

“Kami dari Disdik Kota Bandung, sangat mendukung kegiatan ini. Jadi tidak salah jika Bandung, banyak melahirkan artis atau musisi. Pokoknya kalau mencari calon artis atau musisi adanya di Bandung,” kata Elih Sudiapermana, dalam sambutannya.

Lomba ini dilaksanakan pada tgl 6 Januari 2018 di SDN OO8 Moh. Toha Bandung.

“Persiapan awal rapat dengan para orangtua siswa didik untuk kegiatan¬† ini yaitu siswa didik kelas 2 dan kelas 3 yang ikut lomba,” kata Sri Haryani, S.Pd.M.M.Pd, selaku Kepala SDN 008 Moh. Toha Kota Bandung ini.

Dalam mempersiapkan lomba “Asamble Video Music” Tingkat Sekolah Dasar 2017/2018. Dibantu juga oleh personilnya yaitu Guru Ekskul bernama Endi, Guru kelas 2, serta orangtua siswa didik yang sangat mendukung.

Kegiatan ini terselenggara atas “kerjasama” Kemendikbud, Yamaha Jepang dan Disdik Kota Bandung.

“Ini merupakan peng-anugrahan Sertifikat sebagai Juara I Tingkat Nasional,” jelas Sri Haryani kepada BEREDUKASI.Com.

“Harapan kami ingin selalu menjaga kekompakan seluruh warga sekolah. Baik Kepala Sekolah, Pengawas Bina, Guru-guru, Siswa Didik, Tendik dan tentu para orangtua juga,” papar Elih Sudiapermana.

Harapan lain diungkapkan juga oleh sang Kepsek, “harapannya semoga tetap tahun depan bisa mempertahankan menjadi juara lagi,”. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU