24.4 C
Indonesia
Saturday, 1 October 2022
spot_img

SDN 035 Soka Kota Bandung akan Meningkatkan Mutu dan Kualitas Lulusan yang Lebih Baik…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PADA hari Senin, (15/7/19) kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di SDN 035 Soka Kota Bandung. Berjalan lancar dan penuh dengan keakraban, terlihat beberapa peserta didik baru kelas 1, diantar ke kelas masing-masing oleh kakak-kakak kelasnya.

“Alhamdulillah SDN 035 Soka Kota Bandung. Tahun pelajaran 2019/2020 ini, masih bisa menerima 6 kelas dengan jumlah masing-masing Rombel yaitu 28 peserta didik. Dari jumlah pendaftar 240 lebih,” jelas Hj. Agustin, selaku Kepala SDN 035 Soka Kota Bandung.

Memang kalau melihat jumlah pendaftar dari tahun kemarin, SDN 035 Soka meningkat meskipun ada Sistem Zonasi. Hal ini tentunya sudah menandakan, bahwa SDN 035 Soka Bandung dipercaya oleh masyarakat disekitarnya.

“Sayangnya terkendala oleh Sistem Zonasi. Alhamdulillah saat ini peserta didik baru, sudah mulai menjalani Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS,” jelas Hj. Agustin.

Terlihat para peserta didik baru, dengan senang diantarkan di hari pertama oleh para orangtuanya ke sekolah.

Program SDN 035 Soka Bandung, tahun ini akan meningkatkan mutu dan kualitas lulusan yang lebih baik.

“Karena itu saya sebagai Pimpinan di sekolah ini, berupaya dengan cara mengadakan “Work Shop” dengan mendatangkan Nara Sumber dari LPMP. Dilanjutkan dengan pembinaan dari sata dan Pengawas. Diteruskan hari berikutnya, pembinaan dari Disdik oleh P3TK. Sehingga Tupoksi Guru betul-betul dipahami,” paparnya.

“Semua ini dilakukan demi meningkatkan kualitas lulusan dari SDN 035 Soka tahun ini. Mohon do’anya saja,” pungkas Hj. Agustin. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU