22.4 C
Indonesia
Saturday, 20 August 2022
spot_img

SDN 087 Rancabolang Kota Bandung, Melaksanakan PTM Terbatas Sangat Ketat.

BANDUNG, BEREDUKASI.COM — DALAM Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) yang kini memasuki 50 Persen sedang berlangsung. Seperti yang terlihat di SDN 087 Rancabolang Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

Di sekolah ini dari segi keamanan dalam melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) terbilang ketat.

Bahkan di sekitaran luar gedung sekolah, yang biasa cukup banyak penjaja dagangan, kali ini terlihat lengang.

‘Kami perketat masalah Prokes, demi menjaga kesehatan bersama. Semua yang kami lakukan, Alhamdulillah di suport oleh masyarakat sekitar,’ tutur Ibu Pipin, selaku Plt Kepala SDN 087 Rancabolang Kota Bandung ini.

‘Alhamdulillah PTM Terbatas sudah memasuki 50 Persen dan Guru sangat berbahagia. Dalam bertemu dan bertatap muka lagi serta belajar bersama Guru-guru. Walau harus mengikuti protokol kesehatan yang sangat ketat,’ tandas Ibu Pipin.

Bahkan Ibu Pipin selalu berharap semoga semua dapat melaksanakan KBM seperti biasa 100 Persen. Bersama-anak-anak, demi perbaikan pendidikan yang hampir 2 tahun Daring dengan segala keterbatasan.

Seperti biasa ketika akan masuk kelas para peserta didik dikumpulkan dengan jaga jarak dan diberi nasihat. Lalu satu persatu di absen dan di chek suhu tubuh, cuci tangan dan masuk kelas. Begitupun ketika peserta didik akan pulang, kembali dilakukan chek suhu tubuh.

‘Kami dari pihak Sekolah, juga mengucapkan banyak terimakasih atas suport para Orangtua Peserta Didik,’ pungkas Ibu Pipin. (HKS).

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU