SDN 113 Banjarsari Kota Bandung Memiliki Ketua Komite Baru….! – Beredukasi.com
Home / Featured / SDN 113 Banjarsari Kota Bandung Memiliki Ketua Komite Baru….!

SDN 113 Banjarsari Kota Bandung Memiliki Ketua Komite Baru….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — BEBERAPA waktu yang lalu, bertempat di SDN 113 Banjarsari Jl. Merdeka, Bandung. Telah berlangsung pemilihan Ketua Komite Sekolah.

Dari hasil pemilihan Ketua Komite ini, terpilih Dr. Ir. H. Rian Nurtyawan, MT, sebagai Ketua Komite SDN 113 Banjarsari Kota Bandung.

“Alhamdulillah sekarang sudah ada Ketua Komite baru. Saya ucapkan selamat, tentunya saya juga atas nama sekolah. Mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Komite sebelumnya,” jelas H. Siti Aisyah Rosadah, S.Pd, M.M.Pd, Kepala SDN 113 Banjarsari Kota Bandung.

“Tentunya semua ini, berdasarkan aturan yang berlaku. Makanya diadakanlah pemilihan Ketua Komite baru,” imbuhnya.

Ketua Komite baru yaitu Dr. Ir. H. Rian Nurtyawan, MT ini. Mempunyai Visi : Meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di SDN 113 Banjarsari. Untuk menghasilkan anak didik yang mempunyai iman yang kuat, berbudi pekerti luhur dalam perilaku dan memiliki kemampuan yang terbaik dalam bidang akademik dan non akademik.

Misi : Menggali semua potensi dan kemampuan siswa SDN 113 Banjarsari. Untuk mendukung prestasi yang berkualitas, mulai tingkat lokal sampai tingkat Internasional.

“Saya selaku Kepala Sekolah, sangat mendukung Visi dan Misi dari pak Rian ini. Karena memang sekolah sangat membutuhkan Ketua Komite yang sangat peduli dengan pendidikan khususnya di SDN 113 Banjarsari,” tutur Hj. Siti Aisyah Rosadah.

Dalam pelaksanaan pemilihan Ketua Komite ini, memang terbilang demokratis yaitu terlebih dahulu dibentuk Korlas (Kordinator Kelas). Dan ternyata dari masing-masing kelas, memilih Dr. Ir. H. Rian Nurtyawan, MT, sebagai Ketua Komite SDN 113 Banjarsari Kota Bandung.

“Alhamdulillah sekarang Ketua Komite sudah ada, tinggal menunggu progres pembentukkan susunan kepengurusannya. Insya Allah secepatnya, susunan kepengurusan akan direalisasikan,” pungkas Hj. Siti Aisyah Rosadah. (HKS)

About admin

Check Also

Bravo……Pemkot Bandung Juara Nasional Se-Indonesia Dalam Kompetisi Pengelolaan Pelayanan Publik………..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — Pemerintah Kota Bandung kembali meraih penghargaan bergengsi. Kali ini, Pemkot Bandung juara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *