20.4 C
Indonesia
Friday, 7 October 2022
spot_img

SDN 137 Cijerokaso Kota Bandung Sudah Memenuhi Quota…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — “ALHAMDULILLAH PPDB tahun ajaran 2019/2020 berjalan lancar. Quota untuk peserta didik sudah terpenuhi,” kata Carjani S.Pd, M.Pd. Kepsek SDN 137 Cijerokaso Kota Bandung.

Memang sampai  Pengumuman Penerimaan para Peserta Didik Negeri (SDN) di Kota Bandung diumumkan hari Jum’at, (31/5/19). Kondisi SDN 137 Cijerokaso, sudah terbilang aman dan tenang.

“Ada beberapa peserta didik yang tidak diterima di SDN 137 Cijerokaso ini. Namun sudah ada dipilihan Ke-Dua. Sebab kami hanya menerima 2 Rombel (Rombongan Belajar). Dengan jumlah 56 peserta didik, artinya 2 kelas masing-masing kelaa 28 peserta didik,” terang Carjani.

Selama pelaksanaan PPDB sampai pengumuman yang komplain atau ngotot tidak ada. Hanya yang kecewa karena tidak memenuhi syarat administrasi. Seperti belum memiliki KK, karena dari luar kota.

“Harapan ke depan untuk sosialisasi kepada masyarakat luas, belum mengena sepertinya. Seperti waktu yang tidak biasa. Biasanya setelah kenaikan kelas,” jelas Carjani.

“Ada beberapa sekolah satu Gugus yang belum terpenuhi quotanya. Alhamdulillah bersedia memilih untuk pilihan kedua, setelah diberi penjelasan oleh Panitia PPDB,” pungkasnya. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU