20.4 C
Indonesia
Friday, 7 October 2022
spot_img

SDN 238 Cigondewah Terus Menggali Potensi Para Peserta Didiknya…!

Bandung, BEREDUKASI.Com — SELAIN semangat belajar para peserta didiknya yang sangat potensial. Tentu saja dorongan para Guru, tak henti-henti memberi support.

“Alhamdulillah semangat para peserta didik di sekolah ini sangat potensial. Begitupun dengan para Guru tak henti-hentinya meng-support,” kata Hj. Cucu Sumarni, S.Pd, Kepala SDN 238 Cigondewah Kota Bandung.

“Lebih tertantang lagi buat saya, banyak peserta didik yang memiliki bakat yang terpendam. Makanya saya dan para Guru, terus memperhatikan peserta didik yang memiliki bakat. Baik itu dalam bidang olahraga, seni dan bakat-bakat lainnya,” jelasnya lagi.

Berbagai program pada umumnya ditiap sekolah, terus dijalankan mulai dari GPS (Gerakan Pungut Sampah), Pramuka, Rebo Nyunda dan masih banyak lagi.

Bahkan ketika BEREDUKASI.Com, menyambangi ke SDN 238 Cigondewah kota Bandung ini. Ada sesuatu yang menarik, terlihat lebih bersih dan asri.

“Ya… kami akan terus berusaha untuk meningkatkan SDN 238 Cigondewah dari berbagai aspek,” kata Hj. Cucu Sumarni dengan semangat.

“Bahkan kami sudah memiliki seperangkat alat musik Gamelan Sunda,” timpalnya lagi. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU