22.4 C
Indonesia
Friday, 27 January 2023
spot_img

SDN Pangauban Banjaran Terakreditasi “B”…..!

Kabupaten Bandung, BEREDUKASI.Com — SDN Pangauban yang berlokasi di Kampung Empang, Desa Ciapus, Kecamatan Banjaran, Kabupten Bandung. Didirikan sejak tahun 1985, bangunan didirikan di atas lahan wakaf dari H.Asep dengan luas 1175 m persegi. Dan dibangun 6 ruang Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) ,1 ruang Perpustakaan dan satu ruang kantor Kepala Sekolah dan ruang guru.

Kepala Sekolah yang sekarang bertugas, terhitung mulai Agustus 2018 di SDN Pangauban, rotasi dari SDN Sirahranca 2 Kecamatan Banjaran. Jumlah peserta didik berjumlah 243, dikelola oleh 11 guru. Dengan status guru  4 guru berstatus PNS dan 6 guru berstatus hohorer dan seorang penjaga sekolah. Dengan status SDN Pangauban yaitu terakreditasi “B”.

Sesuai dengan visi dan misi yang diprogramkan oleh sekolah. Dalam menyuguhkan mata pelajaran, sesuai dengan acuan kurikulum yang berlaku. Dalam mengejar prestasi bagi para peserta didik. Prestasi dalam bidang akademik maupun nonakademik, kerap mengikuti diberbagai perlombaan. Begitupun (ekstrakurikuler), BINTEK  dan IPTAK. Dalam beberapa mata pelajaran sudah diterapkan kepada para peserta didik. (W. Wahyudin)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU