22.4 C
Indonesia
Thursday, 18 August 2022
spot_img

Semarak “Pekan Kreatifitas & Seni PAI Sekolah Dasar Kota Bandung”…!

Bandung, BEREDUKASI.Com — BERTEMPAT di SDN 200 Leuwipanjang Jl. Muarasari 49 Bandung.

Pelaksanaan “Pekan Kreatifitas & Seni PAI Sekolah Dasar Kota Bandung”. Terlihat sangat semarak. Bahkan terlihat ratusan peserta didik, dengan busana berwarna-warni yang akan tampil mewakili sekolahnya masing-masing.

“Alhamdulillah saya selaku Ketua Pelaksana acara ini. Mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Hj. Lilis Kania, S.Pd.M.M, Kepala SDN 200 Leuwipanjang yang telah menyediakan tempat. Begitupun kepada pihak-pihak sekolah yang telah mengirimkan pesertanya. Tidak lupa buat semua pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan ini,” tutur Asep Saefudin, selaku Ketua Panitia “Pekan Kreatifitas & Seni PAI Sekolah Dasar Kota Bandung”.

Dalam acara “Pekan Kreatifitas & Seni PAI Sekolah Dasar Kota Bandung”. Kegiatan yang  diperlombakan adalah Sapta Lomba yaitu Qasidah, MTQ, MHQ, Pildacil, Kaligrafi, Shalat Berjamaah dan lomba-lomba lainnya.

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana. Jumlah peserta lomba Se-Kota Bandung yang terdiri dari 30 Kecamatan. Dengan jumlah total peserta lomba yaitu 810 peserta.

“Kami harapkan hasil dari kegiatan ini, bisa menghasilkan peserta didik yang sholeh dan solehah serta berkarakter. Seperti yang diharapkan oleh kita semua,” kata Asep Saefudin.

“Mudah-mudahan yang sudah berprestasi di Kota Bandung ini, bisa berprestasi juga baik ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional. Insya Allah SWT… amin…,” pungkasnya. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU