Seniman Serba Bisa Eddie Karsito, Suport Giat DKKB Workshop Penulisan Skenario Film.......! - Beredukasi.com
Home / Featured / Seniman Serba Bisa Eddie Karsito, Suport Giat DKKB Workshop Penulisan Skenario Film…….!

Seniman Serba Bisa Eddie Karsito, Suport Giat DKKB Workshop Penulisan Skenario Film…….!

photostudio 1615118444193Bogor, BEREDUKASI.Com — DEWAN Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB) melalui Komite Seni Peran dan Komite Seni Sastra. Akan mengadakan Workshop “Penulisan Skenario Film Untuk Pelajar Dan Mahasiswa”. Hal itu ditetapkan dalam Rapat Komite DKKB, Sabtu, (7/3/2021).

Uche Ismail, dari Komite Seni Peran DKKB mengharapan kolaborasi dengan Komite Seni Sastra ini. Menjadikan langkah awal dari giat Produktif DKKB.

Ketua Panita Pelaksana Workshop Penulisan Skenario Film, Boby, menjelaskan, giat tersebut akan dilaksanakan pada Jumat, 26 Maret 2021 mendatang.

“Giat ini peserta terbatas, yaitu 15 peserta. Karena kondisi pandemi seperti ini Prokes harus tetap dilakukan,” terang Boby.

Sementara Mieta dari Komite Sastra yang ditunjuk menjadi Sekretaris Panitia menambahkan, bahwa giat awal Komite Sastra bersama Komite Seni Peran ini adalah langkah awal ruang Produktif DKKB.

“Ruang Produktif ini menjadi titik awal giat DKKB yang akan kita lakukan dari Komite Sastra. Semoga berjalan dengan lancar,” terang Mieta.

Sementara Pemateri Workshop Panitia, akan mengundang praktisi yang memang mumpuni.

“Salasatunya Aris Munandar, Penulis Skenario yang memang juga ada di Komite Sastra. Serta Eddie Karsito, Seniman serba bisa yang sudah komform siap mendukung giat Workshop ini,” terang Boby.

Sementara Eddie Karsito, adalah Penggiat Seni Budaya, Penulis Buku, Wartawan, yang juga Aktor Teater, Film dan Sinetron. Menulis di banyak Media, khususnya terkait dengan Bidang Kebudayaan, Industri Musik, Perfilman dan Pertelevisian.

Beberapa Buku yang pernah ditulisnya, antara lain; Dasar-Dasar Teater (1986), Pembantaian Muslim Bosnia (1992), Profil Pengusaha Kisah Sukses Agoes Harry Soebagyo (1995), Menjadi Bintang : Kiat Sukses Jadi Artis Panggung, Film dan Televisi (2008), Melacak Jejak Panji (2018), Drama Wayang (Drayang) Swargaloka – Opera Terbaik Dunia (terbit 2020), dan Kumpulan Puisi Intuisi Tasbih : Semesta Kata Lilik Muflihun (terbit 2020). (***).

 

 

About admin

Check Also

photostudio 1618521370814

Uchi Qolby Kembali Berkiprah, Lewat “Rangkullah Hatiku”…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — KEINGINAN untuk melempar Single Hits, didasari dari mempunyai cita-cita sebagai Penyanyi sejak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *