20.4 C
Indonesia
Tuesday, 4 October 2022
spot_img

SESKO TNI Mengadakan Bazzar Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — WAKIL Komandan Sesko TNI Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang. S.I.P., M.M..M.Tr (Han). memimpin pelaksanaan Upacara Pembukaan Bazzar dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M dilapangan Sudirman Sesko TNI, Jl. Martanegara no. 11 Bandung, Selasa (14/5/19).

Wakil Komandan Sesko TNI Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, S.I.P., M.M., M.Tr (Han). Mewakili Komandan Sesko TNI yang sedang berdinas luar, memimpin langsung Upacara Pembukaan Bazzar tersebut. Serta dilanjutkan dengan acara pengguntingan pita yang sekaligus sebagai tanda dibukanya secara resmi Bazzar tersebut.

Dalam amanat yang dibacanya oleh Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, S.I.P., M.M., M.Tr (Han) diantaranya, “Acara Bazaar yang rutin kita laksanakan setiap Bulan Ramadhan di Sesko TNI. Merupakan kerjasama Usaha Primkop Sesko TNI dengan para Pengusaha dan Wira Usaha dari warga Sesko TNI sendiri. Maupun lingkungan masyarakat sekitar, dengan tujuan meningkatkan rasa solidaritas dan kekeluargaan sesama anggota Sesko TNI. Dengan warga sekitar lingkungan Sesko TNI, dalam mendapatkan kebutuhan pangan maupun sandang. Dengan harga murah dibandingkan dengan harga dipasaran umum. Serta berharap produk yang diikutkan dalam Bazaar ini dapat diminati oleh warga sekitar, sebagai upaya Iebih meningkatkan kecintaan terhadap produksi dalam negeri,”.

Komandan Sesko TNI juga, menyampaikan, “Ucapan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Bulog Jabar, TVRI Bandung dan para awak media yang telah membantu pelaksanaan Bazaar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ini. Sekaligus dalam rangkaian HUT SESKO TNI ke 45, harapan saya semoga hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini. Akan terus dipertahankan, bahkan Iebih ditingkatkan lagi diwaktu yang akan datang. Terimakasih juga disampaikan kepada para pelaku usaha, serta semua pihak yang telah turut berpartisipasi yang tidak dapat disebutkan satu persatu”.

“Acara Bazzar ini, tentu saja bukan hanya untuk anggota Sesko TNI saja. Boleh juga untuk Umum, tetapi memang terbatas,” jelas Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, S.I.P., M.M., M.Tr (Han) disela-sela berlangsungnya acara dan didampingi juga oleh Kapustaka Sesko TNI Kol. Kal. Ir. Anton Suharmono serta pejabat lainnya. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU