24.4 C
Indonesia
Friday, 19 August 2022
spot_img

Setelah Gagal Jadi Anggota DPR, Tito Sumarsono Kini Sibuk Jadi Guru Musik

BOGOR, BEREDUKASI.COM — LAMA tidak terdengar nama Tito Sumarsono, ternyata tetap sibuk di dunia musik. Sempat berpolitik dengan Partai Amanat Nasional, tapi gagal menjadi anggota DPR pada Pemilu 2009 lalu, ditengah kegundahannya, ada sahabatnya nawari pekerjaan sebagai Guru Musik.

‘Saya sempat Nyaleg dari Partai Amanat Nasional, tapi gagal menjadi Anggota DPR. Ditengah kegundahannya lantaran kegagalan menjadi Anggota Parlemen, ada temen nawari untuk menjadi Guru Musik. Ya, udah saya terima aja,’ ujar Musisi yang sukses dengan tembang fenomenal ‘Pergilah Kasih’, ‘Untukmu’, ‘Kisah Cintaku’, dan ‘KaulahSegalanya’ ini. Ketika di temui di acara Bogor 80s di Cafe Hofland Bogor, Jawa Barat Minggu 31 Juli 2022.

Kehadirannya di acara Bogor Music 80s, sengaja menghibur penggemarnya dari Komunitas Silveran’85 Bogor dan Iluni’83 Bogor.

‘Senang bisa menghibur teman-teman Silver’85 dan Iluni’83 Bogor. Hebat mereka bisa menjaga silaturahmi sesama Alumni dan membuat acara Musik seperti ini,’ ujar Tito bangga.

Saking senangnya di undang acara Bogor Music’ 80s, semula Tito hanya akan melantunkan dua lagi Hitnya, ‘Pergilah Kasih’, ‘Kisah Cintaku’, akhirnya menyanyikan 5 tembang Legenda Ciptaannya.

‘Karena audiennya meriah dan terus semangat, akhirnya saya memenuhi permintaan mereka. Ini yang membuat saya happy,’ kata Penyanyi yang dikaruniai dua anak ini.

Sebagai Musisi lawas, Tito mengaku tetap update perkembangan musik, hal itu yang membuatnya bisa terus menciptakan lagu yang bisa dibawakan oleh penyanyi milenial.

‘Lagu-lagu baru saya, banyak dinyanyikan penyanyi milenial, karena saya memang mengikuti perkembangan Musik hingga saat ini,’ pungkas Tito Sumarsono. (Buyil).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU