21.4 C
Indonesia
Thursday, 29 September 2022
spot_img

Shalat Istighosah Menjelang Ujian Sekolah dan USBN 2017/2018, SDN 077 Sejahtera Bandung…!

Bandung, BEREDUKASI.Com — HARI Jum’at (20/4/18) pukul.07.00 – 09.00, para peserta didik memanjatkan “Do’a Bersama”.  Sebelumnya menjalankan dulu shalat Dhuha berjamaah. Dilanjutkan dengan tausyiah dari  Mulyana Spd. selaku Guru agama Islam di SDN 077 Sejahtera dan  sekaligus yang menjadi Imam shalat Istighosah.

Semoga para peserta didik kelas 6 yang akan melaksanakan US dan USBN di lancarkan dan dimudahkan serta mendapat hasil yang memuaskan. Tetapi tetap menanamkan pribadi yang bertawakal, setelah melewati usaha dan do’a,” tutur Aang Sobarna Riyadi, S.Pd, Kepala SDN 077 Sejahtera Kota Bandung.

Kegiatan religi ini adalah salasatu pembiasaan di SDN 077 Sejahtera. Inti dari istighosah ini selain para peserta bedo’a kepada Allah SWT. Seorang anak harus minta maaf kepad orangtua masing-masing dan para Guru serta memohon do’a restunya.

“Harapan kami selaku para Guru, mengharapkan para peserta didik kami. Menjadi anak yang soleh dan solehah, serta menjadi anak yang membawa perubahan positif pada masa yang akan datang. Semoga semuanya mendapat hasil yang terbaik. Aamiin ya robbal alamin..!,” papar salaseorang Guru kepada BEREDUKASI.Com.

(Imas Kartini S.Ag. Guru PAI di SDN 077 Sejahtera)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU