FeaturedInfokuPemerintahanRelationships

Silaturahmi Akbar Forum RW, Dihadiri Pimpinan dan Anggota DPRD

0

KET FOTO : Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bandung menghadiri Silaturahmi Akbar Forum RW se-Kota Bandung, yang digelar di Lapangan Tegallega Bandung, Sabtu (20/5/2023). Jaja/Humpro DPRD Kota Bandung.

BANDUNG, BEREDUKASI.COM — PIMPINAN dan Anggota DPRD Kota Bandung menghadiri Silaturahmi Akbar Forum RW se-Kota Bandung, yang digelar di Lapangan Tegallega Bandung, Sabtu (20/5/2023).
Hadir Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., Wakil Ketua DPRD Ir. Kurnia Solihat, Wakil Ketua Komisi C Ir. H. Agus Gunawan, serta ketua Badan Pendiri Forum RW yang juga Anggota Komisi A Dr. Ir. Juniarso Ridwan, S.H., M.H., M.Si.
Turut hadir Plh. Wali Kota Bandung Ema Sumarna, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono, serta Forkopimda Kota Bandung lainnya.
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan menyatakan kegembiraannya dapat berkumpul di tengah para pengurus RT dan RW ini. Acara akbar dengan berbagai kegiatan ini diharapkan mampu menguatkan soliditas dan kolaborasi di antara masyarakat yang diwakili oleh para ketua serta pengurus RT dan RW Kota Bandung.
“Mudah-mudahan kegiatan ini mendapatkan berkah dan bimbingan dari Allah Swt. Kami dari DPRD Kota Bandung mengucapkan selamat atas 20 tahun berdirinya Forum RW Kota Bandung. Yang saya cermati semakin solid dari waktu ke waktu,” ujarnya.
Tedy berterima kasih atas dedikasi para pengurus RT dan RW dalam memimpin masyarakat di wilayahnya masing-masing. Pengurus RT dan RW merupakan ujung tombak pelayanan publik yang paling dekat dan terasa kinerjanya oleh masyarakat.
Oleh karena itu, Tedy berharap kerja sama antara Forum RW dengan DPRD, Pemkot, Polrestabes, Kodim, dan unsur Forkopimda serta instansi pendukung lainnya bisa ditingkatkan demi mendukung pembangunan Kota Bandung yang sesuai harapan publik.
“Mari kita eratjan tangan, terus bersatu, dan kita selesaikan permasalahan Kota Bandung dengan semangat kolaborasi demi membangun Bandung dan membangkitkan Kota Bandung yang juara,” ujar Tedy.
Plh. Wali Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan, dukungan RT dan RW sangat berpengaruh bagi keberlanjutan pembangunan Kota Bandung.
“Pemkot tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan masyarakat dan RT serta RW,” katanya.
Ketua Forum RW Lily Maulana mengatakan, acara Silaturahmi Akbar ini merupakan langkah mempersatukan komitmen dalam melayani warga Bandung.
“Harapannya, kita tidak bicara warna tetapi kita bicara warga Kota Bandung yang kita cintai,” ujar Lily. (Ris).

admin

Nilai Aktualisasi Pancasila Harus Menjadi Pondasi Pembentukan Ormas

Previous article

Ketua Komisi D DPRD Kota Bandung, H. Aries Supriyatna, S.H., M.H., Mengapresiasi Dinas Pendidikan Kota Bandung

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Featured