22.4 C
Indonesia
Friday, 27 January 2023
spot_img

Sinetron ‘Melukis Senja’ Gas Pool, Mencuri Perhatian Pemirsa SCTV

JAKARTA, BEREDUKASI.COM — SCTV sebagai salasatu Stasiun Free to Air terdepan yang memposisikan Sinetron. Sebagai salasatu Program Unggulan, selalu berupaya menghadirkan Sinetron kekinian yang diminati generasi Milenial. Salasatunya Sinetron terbaru SCTV ‘Melukis Senja’ yang tayang sejak Senin, 16 Januari 2023 lalu. Sukses menyita perhatian pemirsa dengan kisah Drama Remaja serta wajah-wajah Fresh pemainnya.

Kali ini SCTV kembali mempertemukan Antonio Blanco Jr dengan Callista Arum, lewat kisah yang lebih istimewa bersama Kenny Austin dan Ratu Raffa.

Tidak sampai disitu saja, dengan suguhan Sinematografi dalam Sinetron ‘Melukis Senja’ yang tayang setiap hari pukul 15.05 WIB ini. Dipastikan akan memanjakan mata pemirsa.

Episode Perdana Sinetron ‘Melukis Senja’ langsung dibuka dengan kisah Senja (Callista Arum) yang gagal memenangkan Lomba Ice Skating. Karena kehilangan fokus akibat trauma yang dialami. Senja begitu trauma, ketika melihat Boneka Teddy Bear yang sangat disayangi mendiang adik kandungnya. Kemenangan Lomba Ice Skating pun diraih oleh Clarissa (Ratu Raffa) yang merupakan pesaing terberat Senja. Clarissa yang sempat memenangkan Lomba Ice Skating dan mengalahkan Senja begitu bahagia. Terlebih mendapat dukungan dari sang kakak, Rangga (Kenny Austin). Namun dukungan dari Orangtua, tidak ia dapatkan. Sang ibu mengungkap bahwa kemenangan Clarissa tidak layak, hingga mengungkit kegagalan yang dialami Rangga menjadi seorang dokter bedah akibat pengalaman masa lalu yang dialaminya.

Di sisi lain, kehidupan Senja berubah ketika ia berniat menolong sosok pria bernama Fajar (Antonio Blanco Jr) yang semula ia duga akan mengakhiri hidup. Sejak kejadian tersebut, Senja memiliki kemampuan melihat masa lalu seseorang hanya melalui sentuhan. Bahkan Senja bisa melihat masa lalu sang ibu, ketika melahirkan seorang bayi yang tidak diharapkan kehadirannya. Tanpa sepengetahuan Senja, bayi tersebut adalah bayi laki-laki yang kemudian dititipkan kepada nenek dari bayi tersebut.

Cerita terus bergulir hingga kembali mempertemukan Senja dengan Fajar di Sekolah. Fajar tidak lain adalah kakak Pembina Senja selama masa orientasi di sekolah. Berbagai kejadian menyebalkan dialami Fajar dengan Senja yang kerap membuat Fajar begitu kesal. Sementara Clarissa yang tidak lain adalah kekasih hati Fajar, juga dibuat kesal dengan ulah Senja dan teman-temannya. Suatu hari Fajar mengetahui nama ibu kandung Senja yang tidak asing baginya. Fajar teringat sempat menemukan nama Dea Purnama Sari, dalam sebuah buku catatan milik Sang Nenek. Hingga ketika jam pulang Sekolah tiba, Fajar bertemu dengan sosok wanita yang tidak lain adalah ibu dari Senja. Fajar semakin penasaran dengan sosok tersebut dan mencoba meyakinkan diri. Apakah ibu kandung Senja juga merupakan ibu kandungnya…?

Saksikan kelanjutan kisah Senja (Callista Putri) dan Fajar (Antonio Blanco Jr.) dalam Sinetron ‘Melukis Senja’ (Buyil).

Related Articles

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU