20.4 C
Indonesia
Monday, 8 August 2022
spot_img

Sinopsis Film “Arif dan Halimah”…..!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — FILM “Arif dan Halimah” adalah kisah cinta yang akan merubah pandangan tentang makna sebuah cinta. Balada cinta dengan adab Melayu yang diyakini, akan mengubah pandangan hidup tentang makna cinta yang sebenarnya .

Film diawali dengan suasana Camping yang dilakukan tokoh Arif di suatu tempat di Riau. Arif adalah seorang pecinta alam dan penggiat lingkungan hidup yang sangat bersemangat, supel,
humoris tapi tegas. Dia selalu turun ke lapangan untuk menyelesaikan berbagai persoalan tentang
lingkungan hidup.

Suatu hari Arif secara kebetulan bertemu dengan seorang mahasiswi bernama Halimah. Anak Pengusaha bernama Pak Zulfikar. Saat Halimah melakukan observasi tugas kampus, Halimah kenal dan akhirnya akrab dengan Arif. Karena sering bertemu maka tumbuhlah benih-benih cinta antara keduanya.

Cerita Film ini diakhiri Halimah meneruskan kuliah ke luar negeri. Sementara Arif menjadi penggiat lingkungan profesional. Walau saling jatuh cinta namun Arif dan Halimah belum sempat mengutarakan isi hatinya. Hingga di ujung waktu Halimah melanjutkan kuliah ke luar negeri, Halimah tetap mengharapkan Arif menjadi kekasihnya. (Eddie Karsito).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU