22.4 C
Indonesia
Saturday, 20 August 2022
spot_img

Six Sense Pasundan Radio Akan Gelar Talkshow “Kreatif Di Era Digital” Dan Lomba Announcing……!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PASUNDAN Radio akan mengadakan Seminar Talkshow dengan nama acara  “Six Sense”. Dengan tema “Kreatif Di Era Digital”, Sabtu, (30/3/19) pukul 09.00 s/d 15.00 WIB di Aula Suradireja Kampus 1 UNPAS, Jl. Lengkong Besar No.68 Bandung.

Project Offiser Andri Fatra Anugrah, menceritakan bahwa acara ini merupakan program kerja dari SnC (Sharing N Caring) yang merupakan salasatu event tahunan Pasundan Radio. Debagai wadah edukasi untuk sobat kampus dalam bentuk acara yaitu seminar talkshow.

“Adapun hal yang berbeda di tahun ini adalah, event ini sekaligus memperingati hari jadi Pasundan Radio yang ke-6. Sehingga kami beri nama event ini “Six Sense” yang  menonjolkan unsur edukasi serta menyuguhkan hiburan,  dengan mengundang band-band papan atas Indonesia,” terangnya.

Sementara itu  tema “Kreatif Di Era Digital” diangkat karena di era penuh persaingan seperti saat ini. Para pemuda/i dituntut untuk bisa menjadi kreatif dan inovatif. Hal itu disebabkan semakin luasnya media untuk berkreatifitas.

“Pada ulang tahun dan event kali ini, Pasundan Radio dengan bangga mengajak sobat kampus di seluruh Indonesia. Untuk berpatisipasi dalam perlombaan Announcing  Competition dengan total hadiah jutaan rupiah,” ulas Andri.

Sasaran dari acara ini juga meliputi “Sobat Kampus” atau pendengar Pasundan Radio ini pun, meliput masyarakat umum, seluruh mahasiswa kota  Bandung, khususnya mahasiswa  Universitas Pasundan.

“Harapannya semoga acaranya bisa sukses dalam teknis maupun dalam penyampaian materinya. Sehingga peserta dapat merasakan manfaat setelah mengikuti acara ini. Dan semoga dengan adanya acara yang membahas tentang kreatif, peserta yg mengikutinya bisa menjadi sekreatif atau mungkin lebih kreatif dari pembicara yang memberikan materi dan sharing mengenai kreatif di era digital,” tambahnya.

Pasundan Radio sendiri merupakan radio Komunitas Universitas Pasundan dengan radio streaming yang bertujuan untuk menjadi wadah kreatifitas mahasiswa Universitas Pasundan dan memberikan informasi seputar Universitas  Pasundan. Yang mencakup secara universal serta memiliki beberapa program yang di siarkan pada setiap harinya. (Tiwi Kasavela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU