27.4 C
Indonesia
Tuesday, 29 November 2022
spot_img

SnackVideo Berbagi Ilmu Dengan Para User di Bandung

BANDUNG, BEREDUKASI.COM — MARAKNYA Aplikasi yang bisa menghasilkan Cuan alias Duit. Tentunya menjadi tantangan tersendiri, bagi mereka yang suka bermain dengan dunia maya. Ya, apalagi belakangan ini, banyak yang tiba-tiba menjadi Jutawan baru dari aplikasi tersebut.

Salasatunya ya, SnackVideo. Tepatnya pada hari Minggu, 30 Oktober 2022. Bertempat di Eduplex Jl. H. Juanda, Dago Bandung, Menyelenggarakan acara, berbagi ilmu dan pengalaman bagaimana membuat Video yang bagus dan menarik.

Acara ini tentunya menarik ratusan pengguna (User) SnackVideo, untuk mengikuti acara ini. Salasatunya yaitu Komuniti SnackVideo yakni Eksibisi Genk (kerap disebut SnackVideo Cominity).

Acara ini dijadikan ajang Silaturrahmi, bahkan Eksibisi Genk ini juga diisi dengan berbagai kegiatan. Diantaranya edukasi dan berbagi pengalaman, tentang Konten yang sesuai dengan harapan SnackVideo.

‘Jadi acara ini untuk Pertama di Kota Bandung. Dengan nama Eksibisi Geng. Dalam acara ini, kita Sharing kepada para User, bagaimana sih, cara membuat Konten yang menarik. Sehingga bisa menjadi Viral, tentunya harus ada elemen-elemen apa saja didalamnya. Dengan ilmu-ilmu ini kita berbagi, agar para User memiliki pedoman atau pegangan. Sehingga memiliki Konten yang tepat,’ jelas Dina Bhirawa, selaku Head Marketing SnackVideo Indonesia.

‘Awalnya, kita hanya mengundang 50 Peserta. Namun melihat antusias peserta yang membludak, akhirnya kita tambah kursi lagi jadi 100 Peserta,’ imbuh Dina.

Pemateri dalam acara ini dari Internal SnackVideo, salasatunya Dina sendiri yang akan berbicara dari segi Marketing. Juga Workshop dari Conten Creator SnackVideo sendiri yang sudah berpengalaman, untuk berbagi step by step tentang pembuatan Video.

Selain di Bandung, acara serupa akan digelar juga dibeberapa kota besar lainnya.

‘Tujuannya tentu saja sama, kami ingin mengumpulkan User menjadi satu. Misalnya ada Challenge baru nih, atau ada Featured baru, bisa join bareng,’ ucap Dina.

Dina juga berharap, para User SnackVideo, kedepan bisa menjadi Conten Creator yang lebih baik lagi dengan adanya pelatihan ini. Bahkan mereka bisa membantu mempromosikan potensi-potensi yang dimiliki Kota-nya masing -masing.

SnackVideo ini, menjadi salasatu Aplikasi berbagi Video Pendek yang Populer di Indonesia.

Aplikasi ini, dikembangkan oleh Perusahaan asal China yaitu Beijing Kuaishou Technology Co sejak tahun 2011.

Keuntungan yang menjadi Community disini yaitu mendapatkan Informasi terkini, tentang Fitur terbaru yang ada di SnackVideo, tantangan baru sampai ke masalah Promo Terbaru mereka. (HKS).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU