22.4 C
Indonesia
Saturday, 1 October 2022
spot_img

Sri Hendrawati, M.Pd Kepala SDN 166 Ciateul Juara I Dalam Ajang Lomba Kepala Sekolah Berprestasi…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — BERTEMPAT di SMKN 9 Bandung, sejak tgl 10-11 April 2018. Telah berlangsung Ajang “Lomba Kepala Sekolah Berprestasi” yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Bandung.

Kepala SDN 166 Ciateul Bandung, Sri Hendrawati, M.Pd, meraih prestasi menjadi Juara I.

Dalam ajang lomba ini, penilaiannya meliputi Portofolio, Tes Tertulis, Wawancara dan Presentasi Karya Tulis.

Lalu bagaimana perasaan sesudah meraih Prestasi sebagai Juara I….?

“Perasaannya sangat lega, karena sudah menunaikan amanah yang diberikan oleh seluruh warga pendidikan Kecamatan Regol. Dengan baik dan juga merasa “surprise”, karena mendapatkan amanah baru untuk mengemban amanah dari tingkat Kota ke tingkat selanjutnya. Semoga Allah SWT, memberikan kemudahan, kelancaran dalam ikhtiar sehingga hasilnya bisa optimal aamiiin… Insya Allah SWT,” jawab Sri Hendrawati, M.Pd, kepada BEREDUKASI.Com.

Selanjutnya yang akan dilakukan oleh Sri Hendrawati, M.Pd. Tentu saja mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang untuk ke tingkat selanjutnya.

“Alhamdulillah Dinas Pendidikan Kota Bandung, memberikan “support” luar biasa, melalui bidang P3TK dan PPSD, Jajaran Pengawas,  MKKS Kota Bandung dan K3S Kec.  Regol. Support luar biasa juga tentunya, saya dapatkan dari Keluarga Besar SDN 166 Ciateul. Serta Komite Sekolahnya. Satu hal penting adalah saya tidak bisa sampai ke titik ini, tanpa dukungan dari suami, anak-anak dan keluarga tercinta. Semoga do’a dan harapan, baik semua pihak menjadi “energi positif” dan motivasi untuk saya berbuat yang “terbaik”, bagi Kota Bandung dan dunia pendidikan pada umumnya,” papar sang Kepsek dengan nada bicara berharu biru.

Begitupun dengan Program sekolah, akan tetap berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan.

“Kami tetap fokus pada penyelenggaraan pendidikan dan pelayanan bagi para peserta didik kami. Agar mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak yang hebat,  Insya Allah…!,” pungkasnya. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU