22.4 C
Indonesia
Saturday, 3 December 2022
spot_img

Suasana Akrab Di SDN 113 Banjarsari Bandung Dalam Acara MPLS…!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PADA hari Senin, (16/7/18), suasana di SDN 113 Jl. Merdeka kota Bandung. Telah berlangsung acara MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah). Acara ini untuk para peserta didik kelas 1 tahun ajaran 2018/2019.

Acara dimulai dengan para orangtua, membawa anak-anaknya ke kelas masing-masing. Tentunya untuk adaptasi, para anak-anaknya dan ditemani oleh Guru yang menjadi Wali kelasnya.

“Masih adaptasi kayaknya anak saya ini. Biasa di TK mungkin, jadi masih saya temanin dulu,” ujar salaseorang orangtua peserta didik yang menemani anaknya di kelas.

Ketika acara MPLS ini akan dimulai, kemudian para Guru Wali Kelas masing-masing. Membawa para peserta didik kelas 1 ke halaman depan sekolah.

“Hari ini dengan segala kerendahan hati dan atas nama sekolah. Saya ucapkan banyak terima kasih, kepada para orangtua peserta didik. Yang sudah mempercayakan pendidikan anak-anaknha di SDN 113 Banjarsari,” tutur Hj. Siti Aisyah Rosadah, S.Pd, M.M.Pd, Kepala SDN 113 Banjarsari kota Bandung, dalam sambutanya.

Tidak lupa tentunya saja, diperkenalkan juga, semua jajaran Guru dan Staf yang ada di sekolah tersebut.

Dalam acara MPLS ini, ditampilkan juga beberapa siswa didik SDN 113 Banjarsari. Yang berprestasi dalam Ekskul yaitu Juara Karate, Tari-tarian dan salaseorang peserta didiknya yang masuk di ajang Indonesian Idol untuk menyanyi.

Acara semakin meriah, ketika sang Kepsek dengan gayanya yang akrab. Menyapa para peserta didiknya dengan candaan-candaan, layaknya seorang pendidik.

Acara MPLS ini, dipungkas dengan pelepasan balon ke udara yang dilakukan oleh beberapa peserta didik kelas 1.

“Alhamdulillah kami selaku pihak sekolah, akan berusaha untuk mendidik peserta didik baru ini. Sebaik mungkin dan akan berusaha memberikan yang terbaik, untuk semua para peserta didik di SDN 113 Banjarsari,” pungkas Hj. Iis, sapaan akrab sang Kepala Sekolah. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU