24.4 C
Indonesia
Sunday, 4 December 2022
spot_img

Suport Dari LPS, Bank Bjb, PT. Pos, BJb Syariah dan Pemkot Bandung Dalam Acara UKW dan FGD……!

Bandung, BEREDUKASI.Com — SEBANYAK 31 Wartawan dinyatakan berkompeten. Ketika mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang di adakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung. Yang bertempat di Trans Luxury Hotel Jl. Gatot Subroto, Bandung. Yang berlangsung selama dua hari dari hari Rabu dan Kamis (24 s/d 25 April 2019).

Ketua PWI Kota Bandung Hardiansyah mengatakan, “Dari 39 Peserta UKW, satu mengundurkan diri pada hari pertama. Jadi 38 Peserta yang mengikuti sampai hari terakhir”.

“Dari 38 peserta UKW, sebanyak 31 peserta dinyatakan berkompeten. Dan yang dinyatakan berkompeten dinyatakan langsung oleh Direktur UKW”, ujar Andi.

Hardiansyah yang akrab disapa  Andi ini juga, menyampaikan ucapatan terima kasih kepada para Penguji UKW dan Pengurus PWI Jawa Barat, Panitia UKW dari PWI Kota Bandung.  Yang sudah turut mensukseskan mensukseskan UKW dan FGD. Begitupun pada para peserta yang telah mengikuti UKW ini.

“Alhamdulillah saya bisa mengikuti UKW ini. Dan Insya Allah saya ingin mengikuti juga untuk UKW tahap berikutnya,” kata Derry salaseorang Peserta dari Inilah Koran Bandung.

Kegiatan ini disuport oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan), Bank Bjb, PT. Pos, BJb Syariah dan Pemerintah Kota Bandung.

Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat menghimbau, ” Bagi anggota PWI Jawa Barat yang belum mengikuti UKW, agar bisa juga mengikuti UKW”.

Dalam acara Penutupan UKW ini, dihadiri oleh seluruh Tim Penguji. Diantaranya Kamsul Hasan (Jakarta), Rajab Ritonga Direktur UKW Rajab Ritonga (Jakarta), Hendro Basuki (Semarang), M. Nasir (Jakarta), lsmet Rauf (Jakarta), Wawan Djuwarna (Bandung), Refa Riana (Bandung), Admin UKW, Taty Faiimah & Winarti Setiani (Jakarta) dan Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat dan peserta UKW. (Tiwi Kasavela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU