22.4 C
Indonesia
Sunday, 25 September 2022
spot_img

Supri FX Bangkit Dengan PT Didi Max Berjangka…!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PERUSAHAAN pialang berjangka pertama di Indonesia dengan sistem Direct Market Access yaitu sebagai penyedia fasilitas finansial, semua order diteruskan langsung ke Bursa Berjangka Jakarta (BBJ).

Didi Max Berjangka telah berdiri sejak tahun 2000 dan saat ini telah aktif kembali dengan kepengurusan yang baru dan profesional. Berkantor pusat di : The Didimax Building Jl. Garuda No 88 Bandung 40184.

Didi Max Berjangka adalah perusahaan pialang berjangka yang mengkhususkan diri pada perdagangan Forex dan Komoditi dengan spread dan biaya yang sangat kompetitif. Kami melayani kebutuhan investor kami. Kami memungkinkan mereka melakukan perdagangan di semua pasar utama termasuk Hong Kong, Jepang, London dan New York dengan dukungan 24 jam.

“Alhamdulillah saya sempat juga diundang ke beberapa negara untuk memberikan Edukasi,” ujar Yadi supriyadi SE,SH,MM, selaku Komisaris Utama dan Pemegang Saham PT Didi Max Berjangka ini.

“Intinya saya diundang ke beberapa negara itu yaitu untuk mengedukasi tentang “Technic Analist Profesional”. Alhamdulillah para peserta sangat banyak dan sangat respon. Ketika saya memaparkan materi-materi itu,” timpal Yadi supriyadi SE,SH,MM, yang lebih akrab disapa Supri FX ini.

Beberapa negara yang mengundang Supri FX untuk berbagi ilmu yang dimilikinya itu. Diantaranya Inggris (London), Francis, Yunani serta beberapa negara lainnya.

Didi Max Berjangka didedikasikan untuk menambah nilai bagi pemangku kepentingan melalui penyampaian layanan keuangan berkualitas.

Didi Max Berjangka beroperasi berdasarkan ijin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) Departemen Perdagangan Republik Indonesia. merupakan perusahaan yang telah diakui baik dari sisi kepatuhan terhadap hukum maupun kinerja keuangan dan prestasi.

Didi Max Berjangka fokus memberikan edukasi dan pelayanan yang berkualitas sesuai dengan standar perdagangan berjangka internasional serta didukung olah para professional yang berpengalaman di industri berjangka. **

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU