Swargaloka Usung Seni Tradisi......! - Beredukasi.com
Home / Featured / Swargaloka Usung Seni Tradisi……!

Swargaloka Usung Seni Tradisi……!

SwargalokaJakarta, BEREDUKASI.Com — SANGGAR Swargaloka sendiri adalah Organisasi Nirlaba yang mengusung Budaya Tradisi sebagai dasar berkesenian. Budaya tradisi begitu menarik untuk dipelajari dan dikembangkan.

“Tidak hanya sebatas seni gerak, tapi juga seni lainnya. Kekayaan tradisi nusantara begitu berlimpah dan tak pernah ada habisnya untuk digali,” ujar Dewi Sulastri, Pendiri Yayasan Swargaloka, yang berperan sebagai Pendongeng dan Ibu Kalamarica, dalam Film Teater ini.

“Drayang The Movie Kijang Kencana,” kata Dewi Sulastri, dikemas lebih Universal.

“Bagaimana menyajikan Budaya Tradisi dengan konsep Multi Media agar lebih mudah diterima semua umur. Tetap Aktual di setiap jaman, diberbagai kelompok golongan Strata Ekonomi dan jenjang Pendidikan,” ujar Dewi.

Karya Swargaloka menganut 3 WOW (pilar) dalam setiap produksinya. Tontonan WOW, sebuah hiburan yang menyenangkan dan membahagiakan. Tatanan WOW, dikemas dengan Menarik, Epik, Kreatif dan Inovatif. Tuntunan WOW, mengandung ajaran Budi Pekerti, menuntun dalam perbaikan kualitas hidup, dan bersemangat dalam menggapai masa depan.

“Drayang The Movie Kijang Kencana” didukung puluhan artis panggung profesional, antara lain; Dewi Sulastri, Bathara Saverigadi Dewandoro, Irwan Riyadi, Bathari Putri Surya Dewi, Afrilia Mustika Sari, Okvalica Harlis Natasya, Denta Sepdwiansyah Pinandito, Chikal Mutiara, Arista Nareswari, Kania Salma Pahala, Sekar Ariningsih, dan artis lainnya.

Produser Suryandoro, Produser Pelaksana Bagaskoro Putro, Sutradara & Penulis Naskah Irwan Riyadi, Sutradara & Koreografer Bathara Saverigadi, Penata Kamera dan Editor Christian Johannes, Komposer Gregorian Christ Mahendra & Dedek Wahyudi. (Eddie Karsito).

About admin

Check Also

photostudio 1618297108774

Kunjungan Kerja Komisi I DPR RI Ke Yonkav 4 /KC, Didampingi Kasdam III/Siliwangi……..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — KASDAM III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, mendampingi kunjungan kerja Komisi I …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *