24.4 C
Indonesia
Friday, 19 August 2022
spot_img

Syarat dan Cara Membayar Tagihan TV Kabel Transvision

SEBELUM membayar tagihan TV berlangganan Transvision ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu apa saja syaratnya dan bagaimana prosesnya, karena pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan secara detail tata cara bayar Transvision.

Pembayaran Melalui Marketplace

Jika Anda ingin melakukan pembayaran secara mudah, dan cepat. Anda bisa menggunakan berbagai market place seperti blibli.com. Anda hanya tinggal memilih menu pembayaran transvision, lalu masukan ID pelanggan Anda. Setelah itu, lakukan pembayaan.

Pembayaran Melalui OVO

Syarat Bayar Transvision

Tentu saja seperti yang sudah dijelaskan di atas, jika ingin membayar tagihan Transvision melalui aplikasi OVO, pengguna harus memenuhi dan memenuhi semua persyaratan. Beberapa syarat membayar Transvision adalah sebagai berikut.

Nah, dibawah ini kami akan memberikan detail cara pembayaran Transvision via OVO.

Cara Bayar Transvision

1. Membuka aplikasi OVO

Langkah pertama adalah membuka aplikasi OVO di smartphone Anda, baik itu ponsel Android maupun iPhone. Pastikan aplikasi OVO sudah terupdate ke versi terbaru.

2. Masuk ke menu Internet & TV Kabel

Kemudian, setelah berhasil login, pada halaman utama terdapat banyak fitur yang ditawarkan OVO. Cari dan pilih menu Internet & TV kabel.

Masuk ke menu Internet TV kabel.

3. Pilih Transvision

Setelah itu muncul berbagai pilihan TV kabel seperti Biznet, Indihome, First Media, Transvision, dll. Karena disini kamu bayar Transvision lalu pilih Transvision.

4. Masukkan Detail Pembayaran ID Pelanggan

Kemudian informasi pelanggan akan ditampilkan secara otomatis dari nomor transvision, nama pelanggan dan detail pembayaran. Jika informasinya benar, ketuk Konfirmasi.

5. Rincian Pembayaran

Konfirmasi pembayaran terakhir adalah tahap konfirmasi pembayaran Transvision. Pilih metode pembayaran Transvision, lalu klik Bayar. Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan kode keamanan atau PIN untuk aplikasi OVO.

6. Konfirmasi Pembayaran

Di atas sudah kami jelaskan secara lengkap tata cara atau tata cara pembayaran Transvision via OVO. Perlu diketahui bahwa setiap pengguna OVO yang melakukan pembayaran tagihan Transvision melalui aplikasi OVO akan dikenakan biaya administrasi tambahan.

Biaya Layanan Bayar Transvision

Besaran biaya layanan saat melakukan pembayaran Transvision melalui OVO adalah sekitar Rp 5000 per transaksi. Namun, membayar TV kabel melalui aplikasi dompet digital dinilai lebih efisien dibandingkan melalui fasilitas perbankan seperti ATM atau lainnya.

Tanggal Jatuh Tempo Pembayaran Transvision

Transvision sendiri juga memiliki ketentuan mengenai tanggal jatuh tempo pembayaran bagi pelanggannya. Siklus pembayaran Transvision terbagi menjadi dua, yaitu dari tanggal 1 hingga tanggal 15 dan dari tanggal 16 hingga tanggal 30 atau 31 setiap bulannya.

Pelanggan yang terlambat membayar tagihan biasanya akan mendapatkan saksi berupa denda Rp 20.000. Oleh karena itu, lebih baik membayar tagihan sebelum tanggal jatuh tempo untuk menghindari denda.

Alasan Transvision Gagal Bayar

Meski prosedur pembayaran Transvision via OVO tampaknya cukup sederhana, masih ada beberapa pengguna yang mengeluhkan transaksi gagal karena OVO tidak diupgrade ke versi Premier.

  • Saldo OVO tidak cukup untuk melakukan pembayaran.
  • Aplikasi OVO sedang dalam perbaikan.
  • Koneksi internet buruk atau tidak stabil.
  • Demikian penjelasan Ovoint.com tentang cara pembayaran Transvision melalui OVO, beserta syarat dan biaya layanannya.
  • Semoga informasi di atas bermanfaat dan bisa dijadikan ilustrasi jika Anda ingin melakukan pembayaran tagihan Transvision melalui OVO.

Padahal, tata cara bayar Transvision tidak jauh berbeda ketika pengguna melakukan Pembayaran MNC Vision ViA OVO. Karena pengguna OVO harus mematuhi semua ketentuan agar proses pembayaran dapat berjalan dengan lancar. ***

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU