21.4 C
Indonesia
Sunday, 7 August 2022
spot_img

Tahun Ke Satu Media Online Deskjabar, Dirayakan Sederhana

Tasikmalaya, BEREDUKASI.Com — ULANG tahun ke satu Media Online Deskjabar, dirayakan sederhana di Pondok Pesantren Cilenga, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu, 10 Oktober 2021.

Dalam kesempatan itu, media online Deskjabar memberikan sumbangan berupa Al Quran kepada Ponpes Cilenga. Meski jumlahnya tidak seberapa namun diharapkan bisa bermanfaat.

‘Semoga bisa diterima dan bermanfaat, dapat digunakan oleh para Santri,” kata Ue Zair salaseorang awak DeskJabar yang ikut dalam perayaan tersebut.

Ulang tahun media online yang tergabung dalam situs online Pikiriran Rakyat.Com itu, dipusatkan di wilayah Cilenga dengan alasan lokasinya berada diwilayah pedalaman.

‘Salaseorang Ownernya kan, berasal dari Cilenga,’ tambah Ue Zair.

Sehari sebelum pelaksanaan bakti sosial, digelar silaturahmi berupa mancing mania sesama awak media online Deskjabar dengan melibatkan masyarakata setempat.

‘Kita harus berbaur dengan mereka,’ imbuhnya lagi.

Di tempat yang sama, Yedi Supriadi sebagai tuan rumah yang juga salah seorang “Pasukan” Media Online tersebut, menuturkan. Dalam kurun waktu satu tahun Deskjabar, telah berhasil menempatkan diri di posisi atas sesama media online lainnya, dalam peraihan responden.

‘Ini merupakan suatu prestasi yang tak disangka sangka,’ katanya. Peraihan posisi ini, tambahnya, tidak mudah tapi diperlukan kerjasama team serta koordinasi yang berkesinambungan.

Pencapaian tersebut, tambahnya, bukan hanya dalam segi peringkat perolehan responden pembaca. Akan tetapi telah berhasil menyumbangkan keuntungan kepada media elektronik PR yaitu PR FM.

‘Artinya, Deskjabar telah memberikan sumbangsih yang berarti dalam kemajuan bersama,’ kata Yedi.

Harapannya, kedepan pihaknya bertekad akan menyuguhkan berita berita menarik di seputar Jawa Barat dan sekitarnya. Dan membawa keberkahan bagi umat. (***).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU