20.4 C
Indonesia
Wednesday, 17 August 2022
spot_img

Terima Aduan Warganya, Wakil Bupati Purwakarta Segera Perbaiki Jalan Plered…..!

Purwakarta, BEREDUKASI.Com — WABUP Purwakarta, Aming meminta kepada aparat Desa, bisa memanfaatkan dengan baik Anggaran Dana Desa. Prioritaskan kepada pembangunan yang hasilnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Misalnya Infrastruktur Jalan dan Drainase.

“Aggaran perdesa Rp.1 milyar jadi buat prioritas penggunaannya, kalau saya harap gunakan untuk menyelesaikan Infrastruktur Jalan dan Drainasenya,” papar Aming beberapa saat lalu.

Pihaknya, tutur Aming, banyak menerima keluhan seputar jalan yang rusak. Khususnya di Kecamatan Plered. Menurut Aming, Plered salasatu daerah prioritas yang akan dibenahinya. Selain infrastruktur termasuk Wisata Kuliner Sate Maranggi Plered di areal stasiun Kereta Api Plered.

“Plered salasatu wilayah prioritas tadi mengecek jalan dan drainase dan kondisi Wiskul Sate Maranggi Plered,” katanya.

Sebelumnya Aming mendapatkan laporan dari warga Kec. Plered melalui sosmed yang mengeluhkan kondisi jalan Plered yang mengalami rusak parah.

“Adanya laporan masyarakat melalui medsos bahwa¬†kondisi jalan di Plered yang sudah rusak. Insya Allah setelah tadi kita cek secepatnya akan diperbaiki. Kedepan jalannya harus beton ya, untuk sempur sendiri akan dilakukan pelebaran dan hotmik,” jelas Aming.

Menurut Aming, akan ada pembenahan jalan di Kecamatan Plered. Dan semrawutnya kondisi Wisata Kuliner Sate Maranggi Plered. Menjadi salasatu perhatiannya dan akan ditata lagi.

“Prioritas seputar jalan, kita melihat tadi masih semrawut tempat wisata kulinernya. Kedepan akan ditata merapikan Stasiun, rapikan paving bloknya, saluran drainassenya juga,” pungkas Aming. (Wief)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU