23.4 C
Indonesia
Sunday, 4 December 2022
spot_img

Terima Kasih… Satgas Sektor 7 Akhirnya Kami Memiliki Area Bermain di “Taman Edukasi”…….!

Kabupaten Bandung, BEREDUKASI.Com — PROGRAM Citarum Harum yang telah berjalan sejak bulan Januari 2018 hingga saat ini. Telah sangat terasa hasil yang didapat, semua ini berkat upaya Satgas Citarum Harum. Dalam menata bantaran diwilayah tugasnya masing masing.

Kegiatan inipun bukan tanpa dasar, namun dibekali Perpres No.15 Tahun 2018 sebagai landasan pelaksanaan kinerja para Satgas Citarum yang di Komandani oleh Gubernur Jawa Barat sebagai Dansatgas.

Kegiatan terus berlangsung, dilakukan para Dansektor dengan anggota Satgasnya serta melibatkan juga tokoh masyarakat setempat, LSM, Komunitas Pecinta Alam dan Lingkungan.

Bahkan tidak ketinggalan para akademisi dan masyarakat untuk melakukan pembenahan seperti yang dilakukan Satgas Citarum Sektor 7 yang berada dibawah Komando Kolonel Kav. Purwadi.

Seperti yang terlihat beberapa waktu yang lalu. Hasil karya Giat sektor 7, terlihat sangat dimanfaatkan oleh para peserta didik SDN 2 Sangkanhurip Kab. Bandung.

Para peserta didik ini, terlihat ceria sambil melakukan Senam Pagi di kawasan “Taman Edukasi” di Desa, Sangkanhurip, Kab. Bandung.

Apakah akan bermain di “Taman Edukasi” harus meminta izin Dansektor…?

“Silakan saja langsung datang ke lokasi. Memang “Taman Edukasi” ini untuk masyarakat umum,” jawab Kolonel Kav. Purwadi.

Terima kasih bapak-bapak Satgas Sektor 7. Akhirnya kami memiliki area bermain di “Taman Edukasi”. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU